Nalar.ID

10 Alasan Wajib Menonton Perayaan HUT RCTI ke-31

Nalar.ID, Jakarta – Tiga dekade merupakan perjalanan panjang RCTI dalam memberikan tayangan terbaik, menghibur dan bermutu bagi masyarakat Indonesia. Terlebih di era new normal yang pemirsanya butuh tayangan yang berkualitas.

Rencananya, puncak perayaan HUT RCTI ke-31 digelar pada Selasa, 25 Agustus 2020 mendatang. Acara bertema ‘Anniversary Celebration” ini menghadirkan show yang spektakuler bersama para musisi Indonesia.

Dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (18/8/2020), CEO RCTI, Kanti Mirdiati memaparkan bahwa konser ini sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa yang menyaksikan program dan tayangan unggulan di RCTI.

“Terlebih saat pandemi ini, pemirsa dari berbagai generasi butuh tayangan mendidik dan menghibur. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 31 tahun memberikan warna sendiri untuk kami,” kata Kanti Mirdiati.


Tiga Studio
Namun, ada yang istimewa pada acara ini. Pasalnya, bakal digelar di tiga lokasi. Diantaranya di Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat, yang merupakan salah satu studio terbesar di Asia.

Acara mulai diadakan pukul 20.00 WIB. Sementara, malam puncak HUT RCTI ke-31 akan menampilkan ‘stage, genre & generation’.

Terlebih, penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul), Padi Reborn. Serta komposer terbaik Indonesia, Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino).

Tak ketinggalan, solois terbaik. Mereka adalah BCl, Judika, Anang Hermansyah,& Ari Lasso. Serta para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar. Ada Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

Tak hanya genre pop, ada pula Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara.

Selain itu para pemain sinetron populer di kalangan remaja, ‘Putri untuk Pangeran’ akan tampil dalam sketsa menarik. Mereka adalah Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh. Lalu, para pemarin Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali turut andil meramaikan suasana.

“Pastinya, ultah ini sangat challenging. Alasan kami adakan di tiga studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan. Selain itu ada 3 generasi dan 3 genre,” jelas Head of Production Operation Division RCTI, Fabian Darmawan.

Hal lainnya, penampilan spesial dengan alm. Didi Kempot bersama Judika. Ada pula Lale Ilam Nino dalam kolaborasi lagu ciptaan mereka bersama Genk The Super Girls Millenials dalam satu segmen khusus. Lalu, BCL akan menyanyikan tiga lagu secara streaming dari rumah BCL

Selain itu, Yovie Widiyanto akan berkolaborasi dengan Tiara, Lyodra, dan Ziva. Lalu, kolaborasi Ahmad Dhani dan Rhoma Irama. Kemudian, musik campursari yang dibawakan oleh deretan artis dangdut ternama Indonesia.

RCTI akan selalu komitmen memberikan tayangan yang tak hanya menghibur, tetapi menjadi tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat.


Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi