Nalar.ID

25 Penghargaan Penerima Anugerah KPI 2021

Nalar.ID, Jakarta – Banyak kemeriahan di Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 Jumat (17/12/2021) malam lalu di Indosiar sejak pukul 20.30 WIB. Kemeriahan Malam Anugerah KPI 2021 melibatkan tokoh masyarakat dan selebritis papan atas dari sejumlah stasiun televisi dan radio di Indonesia.

Musisi tenar seperti Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode ikut menyemarakkan acara. Serta dihadiri oleh sejumlah public figure sebagai Pembaca Nominasi. Diantaranya Yenny Wahid, Aiman Witjaksono, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Feni Rose, Gilang Dirga, Jarwo Kwat, Rico Ceper, Sheila Purnama, Surya Sahetapy, Tasya Kamila, Titi Kamal, Christian Sugiono, TJ, Azis Gagap, serta Adul.

Malam Anugerah KPI 2021 dibuka dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin langsung oleh Fildan DA dilanjutkan dengan penampilan dari Byoode yang menyanyikan lagu Mars KPI.

Lagu Let’s Dance Together yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw, Gabriel Harvianto, Rey Bong, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, Byoode, bersama para host menyemarakkan Malam Anugerah KPI 2021. Ada Lesti DA, bersama Adul dan Azis Gagap sebagai Pembaca Nominasi. Lesti DA tampil berkolaborasi dengan Fildan DA menyanyikan lagu Bidadari Cinta.

Tak kalah mengharukan saat Rara LIDA dan Waode POPA membawakan lagu Manusia Kuat bersama Surya Sahetapi dan Teman Tuli, sekaligus  mengenalkan bahasa isyarat.

“Menurut saya, saya sudah sangat terbantu dengan adanya bahasa isyarat dalam program berita. Ke depan, saya berharap semoga semakin banyak program yang juga menyertakan subtitle sehingga saya dapat lebih menikmati seperti malam ini,” harap Surya, dengan menggunakan bahasa isyarat.

Tahun ini, KPI ini memberikan apresiasi 25 penghargaan kepada televisi, radio atau lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus. Kategori penghargaan terbagi atas 14 penghargaan Kategori Televisi, 3 penghargaan Kategori Radio, dan 8 Penghargaan Khusus.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi