Nalar.ID

3 Film RCTI Teman Libur Lebaran dan Nostalgia

Nalar.ID, Jakarta – Siapa yang tak mau dimanja oleh tayangan nostalgia? Menyambut Idul Fitri ini, RCTI melalui ‘Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri’ menyuguhkan sejumlah tayangan film spesial untuk pemirsanya. Penonton diajak bernostalgia ke masa lampau.

Apa saja? Berikut rangkuman Nalar.ID, dalam siaran tertulis diterima Jumat (22/5/2020).

Si Doel The Movie

RCTI membawa pemirsa bernostalgia melalui film ‘Si Doel The Movie’. Kisahnya mengenai 14 tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas. Menyimpan kerinduan dalam hati Doel (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga kembali dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Belanda.

Untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Dengan dalih urusan bisnis, Hans mengundang Doel datang ke Belanda.

Tanpa tahu maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra (H. Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel bertemu Sarah dan anaknya, Dul. Film ini tayang Minggu, 24 Mei 2020 pukul 14.30 WIB.

Si Doel The Movie 2

Penonton tak hanya dipuaskan dengan cerita haru biru sekuel pertama namunada lanjutannya dalam film ini.

Menceritakan galaunya Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah. Keadaan makin rumit saat ada informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta.

Kini, pilihan untuk tetap mempertahankan cinta atau pergi menjadi keputusan yang sulit bagi Zaenab. Terlebih saat tahu dia sedang mengandung. Tayang Minggu, 24 Mei 2020 pukul 16.30 WIB.

Baby’s Day Out

Kehangatan keluarga kian terasa oleh hadirnya film komedi keluarga ‘Baby’s Day Out’. Disutradarai oleh Patrick Read Johnson dan ditulis John Hughes, film ini akan tayang Senin, 24 Mei 2020 pukul 12.15 WIB.

Bennington Austin ‘Bink’ Cotwell IV (Adam Robert dan Jacob Joseph Worton) adalah putra sosialita Laraine (Lara Flynn Boyle) dan Bennington (Matthew Glave). Mereka tinggal di rumah besar di pinggiran Chicago akan muncul di halaman sosial koran.

Tiga calon penculik, Edgar ‘Eddie’ Mauser (Joe Mantegna), Norbert ‘Norby’ LeBlaw (Joe Pantoliano) dan Victor ‘Veeko’ Riley (Brian Haley) menyamar sebagai fotografer dari surat kabar menculik Bink dan menuntut tebusan 5 juta dolar AS.

Usai penculikan, para penculik mengalami kesulitan mengendalikan Bink. Norby berusaha membuat Bink tertidur dengan membaca buku favorit Bink, ‘Baby’s Day Out’.

Karena bosan, penculik itu meninggalkan bayi Bink tanpa pengawasan. Bayi itu berhasil meloloskan diri dan mulai pergi untuk berpetualang.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi