Nalar.ID

3 Hari, Serial Horor Ini Raup 300.000 Penonton

Nalar.ID, Jakarta – PIM Pictures kembali merilis karya terbaru, Series It’s Me Marsya di channel Youtube-nya. Hanya dalam tiga hari penayangan, It’s Me Marsya ditonton lebih dari 300 ribu orang.

Angka ini jauh melampaui ekspektasi penonton yang ditetapkan oleh rumah produksi besutan Agustinus Sitorus itu.

Series ini terinspirasi kisah nyata Frislly Herlind, seorang indigo, aktris film, dan YouTuber tentang teman gaibnya bernama Marsya. Dalam dunia nyata, Marsya merupakan teman kecil Frislly yang sudah menemani sejak usia dua tahun berbentuk arwah anak kecil Belanda.

Frislly sering menceritakan tentang Marsya di channel Youtube. Bahkan, sesekali Marsya ‘ikut’ dalam beberapa video yang diunggahnya.

“Marsya itu nama teman yang kuberikan ke teman masa kecilku. Sekarang dia ada di sini. Ia ingin berbagi cerita, siapa dan dari mana ia berasal. Ternyata, banyak sekali orang yang juga ingin mengenal Marsya,” tutur Frisly, dalam keterangan diterima Nalar.ID.

Agustinus Sitorus, produser series It’s Me Marsya menyampaikan tingginya penonton hingga hari ketiga jauh melebih target yang ditetapkan.

“Meraup 300 ribu penonton dalam waktu yang singkat jauh diluar ekspektasi kami,” ujar Agustinus.

Series ini dibintangi oleh Frislly Herlind yang menceritakan kisah masa kecilnya bersama Marsya. Series ini disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Agustinus Sitorus bersama Simonta Tuan Siagian. 

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi