Nalar.ID

4 Finalis Menuju Bintang Religi ‘Syair Ramadan 2022’

Nalar.ID, Jakarta – Tinggal hitungan jam, Indonesia bakal menanti kedatangan bintang musik religi baru. Atas terpilihnya para grand finalis oleh Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustaz Zacky, praktis momen puncak kelahiran bintang religi baru terasa menegangkan.

Armand Maulana, yang kali pertama menjadi juri di ajang talent search menyanyi religi mengaku bersyukur dapat menjadi bagian dari keluarga Syair Ramadan. “Saya mendapat input dan ilmu vokal yang belum pernah saya dapat dari mana-mana. Terimakasih,” ucap Armand Maulana, Rabu (27/4/22), dalam siaran pers diterima Nalar.ID.

Sementara itu, juri lain, Inul Daratista pun begitu menantikan panggung final Kamis (28/4/2022) malam ini. Diakuinya, semua peserta bagus-bagus. “Insya Allah, semua ke depan jauh lebih hebat lagi,” kata Inul.

Para finalis berbakat nanti ini datang dari berbagai penjuru Tanah Air. Dari #TeamDanang, diwakilkan oleh kembar manis Nada Nida dari Bogor. Serta si manis bersuara powerful, Lulu asal Riau. Sedangkan dari #TeamSulis, diwakilkan oleh Puput asal Bogor. Lalu, dengan vokal unik, Kemet asal Banjarnegara.

Di antara empat finalis, hanya ada satu talenta bercahaya yang akan meraih gelar juara Syair Ramadan 2022 dan jadi bintang religi baru di Indonesia di panggung Grand Final Syair Ramadan 2022 pukul 21.20 WIB di GTV malam ini.

Kualitas yang dimiliki para finalis ini pun tak main-main. Mereka para talenta bercahaya yang berhasil lolos di babak sebelumnya dan mampu membuat Armand, Inul, dan Ustaz Zacky, berdecak kagum serta memberi standing ovation. Kerennya lagi, band UNGU akan menambah kemeriahan.

Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi