Nalar.ID

’40 Tahun Meretas Jejak’, Aksi Nostalgia Atiek CB

Nalar.ID – Konser ‘Atiek CB 40 Tahun Meretas Jejak’ yang berlangsung di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta, pada 2 Mei 2019 mendatang juga akan menghadirkan Vina Panduwinata.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Kamis (18/4), konser diva legendaris Indonesia ini diselenggarakan dalam rangka merayakan 40 tahun berkarya dalam bidang musik dan membangun kembali nostalgia. Keseluruhan musik dalam konserini akan diaransemen oleh musisi muda Ricad Hutapea.

Atiek Prasetyawati atau akrab dikenal Atiek CB, merupakan salah satu penyanyi yang memiliki hits terbanyak dalam dunia musik Indonesia. Populer di era 80-an sampai 2000-an, Atiek identik dengan kacamata hitamnya. Ia juga dikenal dengan gayanya yang eksresif.

Dalam tersebut, penampilan Vina Panduwinata, sahabat Atiek, menjadi sesuatu yang sangat ditunggu para penggemar setia. Konser dibawah naungan Kolam Ikan Creative Communication ini mengusung format combo brass section. Music arranger Ricad Hutapea, akan memoles lagi yang akan dibawakan hingga semakin memorable.

“Ini konser tunggal konser tunggal pertama terbesar untuk saya. Kami pasti akan sangat total dalam mempersiapkan konser ini,” terangnya.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ezar Radinka

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi