Nalar.ID

5 Program Unggulan RCTI Selama Ramadhan, Favorit Kamu?

Nalar.ID, Jakarta – Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, RCTI selalu menebar kebaikan melalui ragam progam yang tayang selama Ramadan tahun ini. Mulai dari sahur hingga waktu berbuka puasa. Untuk Ramadan tahun ini, ada lima program unggulan yang disuguhkan.

Apa saja?

Amanah Wali 5

Untuk menemani waktu sahur, ada sinetron Amanah Wali 5. Tayang setiap hari pukul 02.30 WIB mulai 13 April 2021. Sinetron ini melanjutkan kesuksesan cerita-cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar. Termasuk dibumbui kisah percintaan antara Faank dan Fatin.

Akan ada pemain baru, yaitu Rano Karno. Ia yang berperan sebagai Ustaz Dulla, alumni pesantren An Nur yang datang ke pasar Genjing. Serta Teddy Syach, sebagai sosok Bapak Mirja, merupakan ayah dari Lela.

Preman Pensiun 5

Sinetron selanjutnya, Preman Pensiun 5.  Tayang setiap hari pukul 04.00 WIB mulai 13 April 2021. Season kali ini, akan ada kelanjutan cerita yang sempat berakhir gantung di season sebelumnya. Seperti persoalan utang Bubun kepada Silvia lewat Willy, atau kelanjutan bisnis kicimpring Family milik Kang Mus.

Hafiz Indonesia

Siang hari, mulai 12 April 2021, program Hafiz Indonesia, program pencarian bakat penghafal Al-Quran anak-anak. Tahun lalu, program ini menyabet penghargaan di Indoensian Television Awards (ITA) sebagai Program Ramadan Non Drama Terpopuler. Program ini dipandu Irfan Hakim. Sementara, juri ada Amir Faishol Fath, Syekh Ahmad Al-Mishri dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Kultum

Selanjutnya, menjelang azan Maghrib, ada Kultum dari Ustaz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber, adik almarhum Syekh Ali Jaber. Selain Ustaz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber, di program ini akan hadir beberapa bintang tamu yang inspiratif.

Ikatan Cinta

Terakhir, paling ditunggu-tunggu, yakni kehadiran sinetron yang ramai ditonton: Ikatan Cinta. Selama Ramadan, sinetron ini tayang pukul 20.00 WIB.

Selain di RCTI, kelima program itu dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi