Nalar.ID

7 Orang Keren di Balik Film Hit & Run

Nalar.ID – Film aksi komedi Hit & Run garapan Screenplay Films, dan bekerjasama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment, siap tayang 4 Juni 2019.

Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Chandra Liow, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, dan Caitlin Northlewis. Selain mereka, film ini semakin keren oleh orang-orang di balik layarnya. Para pembuat film terbaik Indonesia ikut mengerjakan film ini.

Siapa saja? Berikut ulasannya yang dirangkum Nalar.ID, Minggu (12/5):

Ody C. Harahap

Di sutradara, ada Ody C. Harahap. Ia membuat film sejak 15 tahun lalu. Lebih dari 10 film genre komedi romantis ia buat. Sebelum ini, ia menggarap Orang Kaya Baru hingga mendulang lebih dari 1 juta penonton.

Upi

Bertandem dengan Ody, ada penulis cerita; Upi. Sutradara dan penulis ini merupakan veteran film Indonesia. Ia memulai karier sejak 2002. Karyanya teruji baik di genre drama, thriller hingga komedi.

Joe Taslim

Semakin unik karena film Hit & Run adalah debut film Joe Taslim. Sebab, ia menjadi lead actor plus creative producer. Joe berperan sebagai Tegar dan tampil total di film ini. Bukan hanya menjadi jagoan aksi laga seperti yang sudah dikenal selama ini, ia juga jago akting kocak. Sebagai aktor senior di antara anak muda, ia jadi mentor bagi para juniornya.

Timo Tjahjanto

Untuk membuat film ini berskala epik, turut dibantu Timo Tjahjanto. Ia mengarahkan aksi dan Uwais Team sebagai koreografer laga. Timo telah berkolaborasi dengan Screenplay Films di film Headshot, Sebelum Iblis Menjemput, dan The Night Comes For Us.

Ia salah satu sutradara terbaik membuat adegan aksi. Seperti di trailer Hit & Run, punya aksi keren. Bukan hanya laga antar-aktor, tapi kejar-kejaran seru. Sedangkan Uwais Team, sudah berpengalaman menjadi koreografer film laga. Bukan hanya lokal tapi internasional.

David Hendrawan, Peter Taslim, dan Simone Julia

Film ini turut diramaikan oleh atlet Indonesia berprestasi: David Hendrawan, Peter Taslim, dan Simone Julia. David peraih medali emas wushu PON 2016. Sebelumnya, David pertama kali diperkenalkan di film Headshot.

Lalu, ada Peter, kakak kandung Joe Taslim. Peter atlet judo senior. Ia menyumbangkan tiga medali emas di SEA Games 1997 & 2011. Terakhir, paling gres, Simone Julia, atlet jiu-jitsu Indonesia di Asian Games 2018.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi