Nalar.ID

8 Program Ramadan tvOne, Apa Saja?

Nalar.ID, Jakarta – Merayakan Ramadan 1442H, tvOne menayangkan berbagai program waktu. Mulai subuh, pagi, siang, malam hingga dini hari. Tentu, dengan slogan ‘Bersama Menuju Kemenangan’.

Direktur Program tvOne, Reva Deddy Utama mengatakan bahwa masyarakat butuh program religi Islam yang inspiratif dan barokah.

“Tujuannya agar bertambah khusuk menjalankan ibadah puasa. tvOne ingin memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Reva Deddy Utama.

Adapun, program ini diyakini akan memberi manfaat bagi pemirsa. Sebab, menampilkan puluhan ustaz-ustazah terkenal. Di antaranya, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Das’as Latif, Ustaz Yusuf Mansyur, Ustaz AA Gym, dan Ustazah Mamah Dedeh.

Berikut programnya:

Indahnya Ramadhan Bersama UAS dan Sahabat

Setiap hari, pukul 03.30-04.30 WIB. Menampikan UAS dan tokoh-tokoh agama terkemuka. Menemani permirsa saat santap sahur dan menunggu datang waktu shalat subuh.

Rumah Mamah Dedeh: Mensyukuri Nikmat Ramadhan

Setiap hari, pukul 08.00-09.00 WIB. Mamah Dedeh dengan ciri khasnya, memberikan pemirsa ilmu dan tips menjalankan kehidupan sehari-hari di bulan ramadan.

Damai Indonesiaku: Bersama Menuju Kemenangan

Setiap hari, pukul 14.00-15.30 WIB. Program primadona tausiah yang sudah melekat di hati masyarakat. Hadir setiaphari, dengan ustaz dan ustazah kondang. Mengajak masyarakat untuk istiqomah menunggu datangnya waktu shalat Ashar.

Beranda Ramadhan

Senin-Jumat, pukul 15.30-16.00 WIB. Ini merupakan program informasi tentang beragam indahnya tatanan kehidupan masyarakat Indonesia. Baik yang tinggal di kota atau ddesa, di bulan ramadan.

Halal Atau Tidak

Sabtu dan Minggu, pukul 15.30 WIB-16.00 WIB. Program sosial edukatif yang perlu diketahui masyarakat.

Jelang Berbuka Bersama UAS dan Das’as Latif

Tayang setiap hari menjelang berbuka puasa.Ini program kuliah singkat sangat menarik dan inspiratif bagi masyarakat yang menanti azan Maghrib.

Syiar Ramadhan

Setiap hari, pukul 01.30-03.00 WIB. Adalah program tausiah dan tanya jawab tentang berbagai aspek agama Islam. Program ini sangat pas menemani pemirsa yang menantikan datangnya waktu sahur.

Mengenang Syekh Ali Jaber

Setiap hari, pukul 03.30-04.30 WIB. Ustaz kondang dan karismatik sudah memdahului menghadap Allah SWT. Namun, tausiah dan ajaran-ajaran beliau begitu mulia dan mengena, sehingga kita rindu untuk mendapatkannya kembali.

Reva Deddy mengungkapkan, semoga program tersebut bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga kita semua dapat melaksanakan semua ibadah ramadan, sehingga kita bersama menuju kemenangan,” kata Reva Deddy.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi