Nalar.ID

Acho Jibrani Dipercaya Membuat Karya-karya Talent Baru

Nalar.ID – Acho Jibrani, eks gitaris band Power Slaves bekerjasama dengan Benny Simanjuntak. Keduanya bekerjasama dalam penggarapan pembuatan lagu-lagu untuk lima talent baru berbakat di bawah bendera Percikan Indonesia. Kelimanya, yakni Beneval, Derren, Reyno, AJ, dan Erick. Kerjasama tersebut meliputi pembuatan lagu berbagai genre atau warna musik.

Bagi Acho, ini menggambarkan hal lazim perusahaan label musik atau manajemen dalam menawarkan berbagai genre untuk pencinta musik Indonesia.

acho jibrani - nalar.id
Acho Jibrani, bersama Benny Simanjuntak, beserta empat talent terbaru dibawah bendera Percikan Indonesia. NALAR/Dok.pri.

“Saya merasa tertantang dengan kerjasama dari Om Ben (Benny Simanjuntak) ini karena saya merasa Om Ben punya taste bagus dalam memproduksi musik. Seperti untuk genre pop dark, pop melayu, R&B, dan hiphop zaman now. Ini bisa kita nikmati dan tonton video klip-nya, salah satunya berjudul Syedapp,” kata Acho, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Rabu (27/3).

Lagu itu telah di unggah di channel YouTube Percikan Indonesia. Dalam proyek video klip itu, Acho, bertindak dan menyutradarai sendiri dengan tim Ruang Ide, selain menulis lagu dan aransemen musik. Acho berharap, Percikan Indonesia menjadi sebuah wadah prestasi para artis dan influencer anak milenial.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ezar Radinka

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi