Nalar.ID

Ada Dewa 19 & Ello di Final Esports Star Indonesia

Nalar.ID, Jakarta – Malam penentuan lahirnya bintang esports baru di Indonesia, dimulai. Reputasi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dipertaruhkan. Keahlian melatih Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul, menjadi ujung tombak.

Siapa tim yang berhasil membawa pulang tropi piala kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3 kali ini.

Dalam keterangan pers diterima Nalar.ID, Jumat (15/4/2022), Top 48 player mengerahkan skill terbaik mereka. Chemistry kuat antar tim diuji. Masing-masing tim sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka dalam grand final Esports Star Indonesia Season 3, Jumat (15/4/2022) pukul 19.00 WIB di GTV.

Tak hanya ada kompetisi menegangkan, ada aksi panggung kolaborasi yang berkelas dan powerful dari Dewa 19 dan Ello. Dikombinasikan panggung kompetisi megah dan berstandar tinggi, malam grand final menjadi tontonan menggoda.

Kombinasi skill kritikal mengatur tim dari para Manager Team, yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri, dengan pertaruhan reputasi dari para coaches, di antaranya Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Selain itu panggung grand final terasa lebih meriah dan seru oleh kehadiran Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas.

Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi