Nalar.ID

Ada Tony Q Rastafara di RadioShow tvOne

Jakarta, Nalar.ID – Masih mengusung tagline ‘Beda Itu Hebat’, program RadioShow di tvOne kembali hadir, Minggu (25/11), di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Radioshow minggu ini, menampilkan musisi reggae Tony Q. Tak sendiri, Tony, ditemani grup musiknya, Rastafara.

Tony aktif di dunia musik reggae sejak 1989. Ia kerap disebut Bapak Reggae Indonesia. Penyebutan itu bukan hanya karena lamanya karir bermusik namun juga mengembangkan karakter musik reggae itu sendiri.

Dengan apik, ia memasukan unsur-unsur tradisional Indonesia. Termasuk mengangkat tema khas Indonesia ke dalam musiknya. Ia akan mengajak penonton tvOne ber Ragoyang dengan lagu-lagu andalannya. Mulai dari Pesta Pantai, Republik Sulap, Don’t Worry Uyeah, dan lainnya.

Selain menampilkan sajian musik untuk pemirsa, RadioShow merupakan program variety show bermuatan utama pada talk show. Ada bincang santai dan bermutu bersama Tony, tentang karir bermusiknya di dunia reggae. Bincang didampingi host Kamal Nunung CS dan Maria Silva.

Program ini dimeriahkan off-air ‘Ayo Hidup Sehat’ bersama dr. Sheila Salsabila, BmedSc., dan dr. Vito Damay SpJP (K)., Mkes., FIHA., FICA., mulai pukul 16.00 WIB. Masyarakat juga bisa ikut senam sehat bersama instruktur zumba selebritis Cantika Felder. Termasuk penampilan band-band indie dalam panggung live streaming. Tak hanya dihibur, penonton RadioShow berkesempatan dapatk hadiah menarik selama acara berlangsung.

“Program ini (RadioShow) ini diharapkan dapat menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat. Melalui ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan adalah keindahan yang membuat bangsa ini menjadi hebat,” kata PR Manager tvOne Raldy Doy, dalam siaran pers, yang diterima Nalar.ID, Jumat (23/11).

Pemirsa tvOne yang ingin menyaksikan dan meramaikan RadioShow, bisa langsung mendatangi lokasi mulai pukul 16.00 WIB. Serta disiarkan secara live streaming pukul 19.00 WIB, dan live di tvOne pukul 22.00 WIB. Termasuk live streaming melalui smartphones via aplikasi tvOne Connect.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi