Nalar.ID

Ada WALI Cs di ‘Salam Kilau Ramadan’ MNCTV

Nalar.ID – Ditengah kehangatan bulan ramadan, MNCTV menghibur pemirsa melalui program spesial Berkah Cinta Ramadan dengan konser musik bertajuk ‘Salam Kilau Ramadan’. Konser ini sukses digelar di Metropolitan Mall Cileungsi, Minggu (19/5) malam.

Acara yang dipandu oleh Dwi Andhika dan Ria Ricis ini, diramaikan sejumlah pengisi acara. Seperti Wali, Abi KDI, Fani Vanilla, Jigo Band, hingga Hanin Dhiya.

“Alhamdulilah, tahun ini dipercaya lagi oleh MNCTV seperti sebelumnya,” ujar Faank, vokalis Wali, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Minggu (19/5).

Dalam penampilan ini, Wali, juga sekaligus membawakan lagu terbaru Kuy Hijrah. Penampilan band Wali membuat acara semakin meriah. Lagu Bocah Ngapa Yak menjadi pembuka penampilan Wali malam itu. Dilanjutkan dengan lagu Wali lain, seperti Abatasa, dan Ada Gajah Dibalik Batu.

Selain Wali, ada penampilan spesial dari pendatang baru Hanin Dhiya. Ia membawakan lagu Pupus karya Dewa 19. Selain Pupus, Hanin membawakan lagu ciptaan Anji berjudul Menunggu Kamu.

Ditengah tengah kemeriahan, penonton disuguhkan murotal yang dibawakan Faank dan Abi KDI. Surat-surat Al Quran yang mereka bawakan, membuat hati para pendegar tenang dan damai.

Jigo Band tak mau kalah. Grup ini menyanyikan lagu Yayuk. Penampilan mereka kocak sukses membuat penonton tertawa dan menyanyi bersama. Kemeriahan konser ini ditutup oleh kolaborasi seluruh artis dengan lagu Cari Jodoh oleh Wali. Saksikan terus konser ‘Salam Kilau Ramadan’, setiap Minggu, pukul 21.30 WIB di MNCTV.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi