Nalar.ID

Adu Akting Gio-Yasmin di ‘Love Story The Series’ SCTV, Baper?

Nalar.ID, Jakarta – Dalam situasi pandemi Covid-19, sejumlah bintang serial ‘Love Story The Series’ di SCTV tetap menyempatkan menyapa para penggemarnya. Tentu saja, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Nabila Atmaja, Valentino Peter, Leo Consul, dan Emeraldy Rafael, hadir dan langsung menyapa para penggemarnya, Sabtu (30/1/2021) petang lalu.

Dalam ajang gelaran SCTV bertajuk Meet and Greet ‘Love Story The Series’, mereka hadir secara virtual.

Secara bergantian, mereka menjelaskan karakter yang diperankan dalam sinetron yang tayang saban hari pukul 20.00 WIB di SCTV itu.

Pertama, Giorgino Abraham, pemeran karakter Kendra. Gio–sapaan akrab Giorgino–, mengungkapkan hal menarik kegiatan syuting.

“Kegiatan syuting hari ini (Sabtu, 30/1/2021) lebih banyak scene di rumah sakit, ya karena Reza (karakter yang diperankan Leo Consul) tulang rusuknya mengalami cidera,” kata Gio, dalam Meet and Greet ‘Love Story The Series’.

Diketahui, di sinetron ini, Gio (Kendra) dipasangkan dengan Yasmin Napper (Maudy). Keduanya digambarkan sebagai tokoh utama nan romantis. Gio merasa, ada chemistry antara Ken dan Maudy yang semakin lama semakin baik.

“Karena dipengaruhi karakter kami, yang sebenarnya ada di kehidupan sehari-hari. Kami jadi saling memahami kekurangan dan kelebihan satu sama lain,” tukas Gio, saat cerita kedekatannya dengan Yasmin.

Selain itu, Gio juga mengakui tak mengalami kesulitan selama adu akting dengan Yasmin di sinetron ini. “Soalnya dia (Yasmin) orangnya sangat menyenangkan dan baik hati,” tambah Gio.

Dalami Peran

Rupanya, pasangan Gio-Yasmin turut memantik pangakuan Leo Consul, pemain lain. Ia mengaku sangat mengagumi pasangan Gio dan Yasmin. “Mereka sangat profesional demi mendalami peran Ken dan Maudy. Totalitas mereka agar diterima secara baik oleh seluruh pemirsa SCTV.

Tak hanya Gio. Cerita menarik lain selama syuting turut dilalui Valentino Peter. Ia mengaku hanya berteman dengan bayangan Yasmin Napper. Pasalnya, cintanya tak berbalas dalam sinetron ‘Love Story The Series’.

Kisah serupa juga dialami Emeraldy Rafael. Ia juga hanya berteman dengan bayangan Nabila Atmaja.

Kisah haru dan menarik lain ikut dirasakan Nabila Atmaja, Emeraldy Rafael, Valentino Peter, dan Leo Consul. Mereka sepakat, ada nuansa gotong-rotong dan saling membantu satu sama lain jika mengalami kesulitan mendalami peran masing-masing.

Terlebih, mereka sudah merasa seperti keluarga setelah 35 hari berada di lokasi syuting dan merasa kehilangan jika salah satu dari mereka tidak hadir.

Solidaritas dan kekompakan mereka pun kian dibuktikan lewat tantangan games yang diberikan host. Salah satunya pasangan Gio dan Yasmin. Mereka terlihat kompak usai berhasil menebak gambar dan tebak kata dalam waktu singkat.

Selain itu, Emeraldy Rafael, Valentino Peter, Leo Consul, dan Nabila Atmaja ditantang melakukan live report layaknya seorang reporter berita dengan berbagai ekspresi menantang.

Alhasil, Leo sukses membuat seluruh pemain terkejut dengan ekspresi marah yang ditunjukkan.

Jaga Prokes

Akhir kata, Gio dan Yasmin memaparkan kegiatan syuting dengan tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin. Mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika tidak menjalani proses syuting. Termasuk dan swab test secara periodik dan berkala di lokasi syuting.

“Jangan lupa pakai masker!,” pesan Emeraldy, ke seluruh penggemar.

Sekadar informasi, sinetron ‘Love Story The Series’ hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper).

Walau semula Maudy tak menyukai Ken, perasaannya berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Bibit-bibit cinta pun mulai muncul diantara mereka yang kian dekat sejalan waktu berlalu.

Tak hanya itu, hubungan keduanya dapat restu dari Argadana (Anjasmara), ayah Maudy. Ayahnya merasa berterima kasih karena Ken menyelamatkan putrinya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken, yang juga menyukai Maudy. 

Sinetron drama-roman produksi SinemArt ini tayang perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB di SCTV. Gita Djun bertindak sebagai sutradara. Sedangkan, penulis skenario dan cerita di handle oleh Hilman Hariwijaya, dan diproduseri oleh David S. Suwarto

Selain tokoh utama dan para pemain muda, sinetron ini turut dibintangi oleh Raisya Bawazier, Emeraldy Tan, Fera Feriska, Nabila Atmajaya, Benaya Farah, Sylvia Menul, Achul Wiraperwata, hingga Sisca Magdalena. Tidak lupa, turut ditemani soundtrack berjudul Seluruh Cinta yang dibawakan oleh Cakra Khan feat. Siti Nurhaliza.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

 

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi