Nalar.ID

Ajak Pelaku Industri Agro Transformasi ke Industri 4.0

Nalar.ID, Jakarta – Industri agro di Tanah Air turut menunjukkan kesiapannya dalam menerapkan teknologi Industri 4.0 di ajang Hannover Messe 2021 Digital Edition pada 12-16 April 2021.

Sejumlah perusahaan dari sektor itu akan hadir untuk menampilkan perjalanan transformasi Industri 4.0 yang telah dijalankan dan capaian yang diperoleh.

“Partisipasi Indonesia sebagai Official Partner Country akan buka peluang mendorong transformasi dan pemulihan ekonomi Indonesia melalui kesepakatan bisnis, kerjasama industri, dan investasi,” kata Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian, Abdul Rochim dalam pra-konferensi Hannover Messe (HM) 2021 bertema ‘Agro-Based Industry Journey to Industry 4.0’ di Jakarta, Selasa (6/4/2021).

HM 2021 jadi istimewa karena Indonesia menjadi Official Partner Country dengan tema: Making Indonesia 4.0 dan tagline yang diusung, yaitu ‘Connect to Accelerate’.

Dirjen Industri Agro Kemenperin mengajak para pelaku di sektor itu melakukan transformasi teknologi industri sesuai dengan semangat Making Indonesia 4.0.

Penulis: Radinka Ezar| Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi