Nalar.ID

Andy /rif dan Plakurasa Tawarkan Kopi di Musim Hujan

Nalar.ID, Jakarta – Plakurasa dan Andy/rif mengajak sahabat-sahabatnya ngopi selepas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sekadar melepaskan kerinduan, lewat lagu berjudul Kopi Teman Cerita. Lagu ini ditulis langsung oleh Acho Jibrani alias Plakurasa.

Diketahui, Acho pernah merilis beberapa album saat menjadi gitaris di band Powerslaves Band. Namun, kali ini dia berkolaborasi dengan Andy, vokalis /rif. Mereka menampilkan konsep yang diluar dari latar belakang mereka. Sekaligus mampu menyuguhkan kehangatan suasana di tengah pandemi Covid-19.

Adapun, video klip lagu Kopi Teman Cerita sudah dirilis di YouTube Plakurasa. Dalam video, terlihat suasana indah penuh kehangatan, karena begitu indah dan puitisnya pula lirik lagu ini.

Menariknya, Andy /rif terlihat berbeda di lagu ini, yang kita kenal sebagai penyanyi rock Indonesia. Di lagu ini, ia tampil dengan ballad atau folk yang merdu. Mereka berdua mampu menyatukan karakter vokal yang jauh berbeda namun tetap harmoni.

Diketahui, Plakurasa adalah project solo Acho. “Dalam lagu-lagunya terdengar unik dan berbeda. Suaranya pun berkarakter dan merdu,” ujar Acho Jibrani.

“Saya berharap semoga kelak lagu-lagunya bisa menjadi gelombang rasa. Dan Plakurasa dibuat untuk wadah kolaborasi dengan musisi-musisi,” tutur Acho.

Acho juga mengungkapkan, menggandeng Andy untuk kolaborasi lantaran vokalis /rif ini memiliki karakter vokal yang sangat khas.

“Andy salah satu vokalis band rock yang khas pita suaranya. Sanggat jarang di dunia. Pembawaannya menyanyikan nada sangatlah unik. Saya mengapreasi dan antusias ketika Andy mengiyakan ajakan Plakurasa untuk duet di lagu Kopi Teman Cerita,” tutup Acho.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi