Nalar.ID

Apa yang Baru dari Film ‘Milea: Suara dari Dilan’?

Nalar.ID – Max Pictures kembali menghadirkan sekuel film Dilan 1990 dan Dilan 1991, berjudul Milea: Suara dari Dilan. Film ini menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea. Diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq. Film Milea: Suara Dari Dilan menjadi akhir cerita dari kisa cinta Dilan dan Milea.

Sebelumnya, film Dilan 1990 sukses menghadirkan total lebih dari 6 juta penonton. Sementara, Dilan 1991 lebih dari 5 juta penonton. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini ditutup oleh Milea: Suara dari Dilan.

Ody Mulya, produser Max Pictures mengatakan film Milea: Suara dari Dilan bakal menjadi film penutup yang indah. “Harapan saya, ini bisa menjadi film menghibur dan mendapat respon positif,” tukas Ody, kepada Nalar.ID, dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (10/12).

Tokoh Baru
Dalam kesempatan serupa, sutradara Milea: Suara Dari Dilan, Fajar Bustomi mengungkapkan, ada tokoh baru yang hadir di film ini.

Siapa saja?

”Ada Pak Atmo dan Remimore. Mereka orang-orang yang membuat Dilan semakin dewasa saat galau berpisah dengan Milea. Semoga bisa membuat banyak orang tersenyum bahagia ikhlas,” kata Fajar.

Ditemui awak media, pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan mengaku senang akan kehadiran film ini. Ia berharap film ini mendapat apresiasi lebih baik dari film-film sebelumnya.

Excited. Bersyukur, semoga film ini bisa diapresiasi lebih baik lagi dari film Dilan sebelumnya,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Vanesha Prescilla, pemeran tokoh Milea. ”Happy banget. Alhamdulillah, akhirnya rilis juga. Ini udah kayak sekolah, ya setiap tahun naik kelas dan akhirnya mau lulus. Sama kayak film ini setiap tahun rilis pas udah tahun ke tiga terus selesai. Lega, tetapi pasti kangen banget masa-masa tiga tahun ini,” katanya.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi. Film Milea: Suara dari Dilan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 Februari 2020 mendatang.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi