Nalar.ID

Asyik, Bang Jack Dapat Hadiah Rp 1 M di PPT Jilid 14

Nalar.ID, Jakarta – Mewarnai Ramadan, SCTV menghadirkan deretan sinetron spesial yang selalu menyajikan kisah penuh inspiratif dan menghibur untuk menemani pemirsa melalui kemasan ‘Ramadan Penuh Cinta’.

Salah satu program signature SCTV yang 14 tahun setia menemani pemirsa selama menjalani ramadan, yakni Para Pencari Tuhan Jilid 14 bertajuk ‘Ingat Mati Bro’.

Sinetron ramadan lainnya, yaitu Rumah Bidadari. Menyajikan kisah kehidupan penghuni kos Rumah Bidadari’ milik Ibu Ina (Artha Ivano) yang meneladani ajaran Al-Quran dan hadits.

Hampir dua pekan sejak penayangan perdananya, sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 menemani waktu sahur pemirsa SCTV. Jalinan cerita yang mengetengahkan beragam konflik serta problematika kehidupan keluarga hingga percintaan para tokoh muda didalamnya. Tentu memancing rasa penasaran pemirsa untuk ikut kelanjutan kisahnya.

Dikisahkan, Bang Jack (Deddy Mizwar) kini telah bertransformasi jadi aktor yang sukses berkat peran Ustaz Golok yang diperankan. Sinetron yang dibintangi sukses meraih jumlah penonton tinggi.

Untuk hasil kerja kerasnya, Bang Jack menerima bayaran dengan nominal fantastis. Tak tanggung-tanggung, ia juga menerima hadiah Rp 1 miliar dari produser. Berbeda dengan Bang Jack yang cukup sukses dengan aktingnya, Pak Jalal (Jarwo Kwat) justru berharap Bang Jack bisa berhenti jadi aktor dan kembali menjaga masjid.

Konflik asmara pun hadir di antara Zahro (Betari Ayu) dan Ustaz David (Syakir Daulay), di mana Zahro ingin mewujudkan impian sang ayah segera menikah. Sayang, ditengah usahanya memperjuangkan cintanya dengan Ustaz David, disaat bersamaan, Ustaz David justru dapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya ke Al-Azhar Mesir.

Sontak, hal ini membuat Zahro dan Pak Jalal kecewa dengan keinginan Ustaz David. Kelanjutan yang diambil Bang Jack dalam meyakini jalan yang ditempuhnya untuk menyebar kebajikan hingga perjuangan Zahra membahagiakan sang ayah, Pak Jalal akan terus tersaji lewat sinetronl Para PencariTuhan Jilid 14: Ingat Mati Bro setiap hari pukul 02.45 WIB di SCTV.

Melengkapi tayangan istimewa sepanjang ramadan, Rumah Bidadari yang kini memasuki episode 7 terus hadir dengan perjuangan Rafatar (Lavicky Nicholas) untuk meluluhkan hati Salwa (Adinda Azani).

Berbagai upaya dilakukan Rafatar. Rayuan demi rayuan terus diumbar agar dapat perhatian Salwa. Bukan luluh, Salwa justru merasa kecewa dengan sikap Rafatar yang sempat melihatnya sedang berwudhu di mushola. Kurangnya ilmu agama yang dimiliki Rafatar, membuatnya tanpa pikir panjang menghampiri Salwa di area wudhu wanita, di mana pria tak diperbolehkan berada di area itu.

Melihat reaksi Salwa, Rafatar berupaya minta maaf. Salwa berharap kesalahan Rafatar tak terulang kembali, baik ke dirinya atau wanita lain.

Sementara kisah lain hadir dari Pak Samiun (Deddy Mizwar) yang tergila-gila dengan paras Ibu Ina (Artha Ivano). Kehadiran Jaka Tarub (Tora Sudiro) membuat Samiun was-was karena merasa tersaingi dalam usahanya mendapatkan perhatian untuk Ibu Ina. Saksikan perjuangan cinta Rafatar untuk dapat hati Salwa di sinetron Rumah Bidadari setiap hari pukul 04.30 WIB di SCTV.

Lainnya, sinetron unggulan SCTV tetap tayang menghibur pemirsa sejak pukul 16.15 WIB berjudul Dari Jendela SMP. Dilanjutkan dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri pukul 18.20 WIB. Serta sinetron Love Story The Series pukul 20.10 WIB. Ditutup sinetron Samudra Cinta pukul 22.00 WIB.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi