Nalar.ID

Asyik, Maskapai Ini Siapkan Menu Baru dalam Penerbangan

Jakarta, Nalar.ID – Kabar gembira bagi pelanggan Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan nasional ini resmi bekerja sama dengan restoran Hoka-Hoka Bento (HokBen). Para pengguna maskapai ini bisa menikmati kuliner khas Jepang asal dalam negeri itu.

Selama penerbangan berlangsung, nantinya, penumpang akan mendapatkan makanan dari restoran cepat saji itu selama penerbangan berlangsung.

Kerjasama ini bagian dari komitmen maskapai ini dalam menghadirkan new inflight experience. Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, mengatakan, kolaborasi ini diharapkan memberi nilai tambah kepada pengguna jasa.

“Tahap awal, menu akan melayani 11 rute penerbangan domestik setiap Rabu dan Sabtu. Alasan kami, menunya (HokBen) variatif dan berkualitas. Terlebih, produk ini salah satu menu favorit masyarakat Indonesia,” kata Ari, dalam perkenalan resmi kerjasama ini di salah satu gerai HokBen di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Menu baru ini akan tersedia dalam flight Garuda Indonesia selama periode 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019. Pihaknya optimis, kerjasama ini bisa memberi pengalaman berbeda untuk pengguna layanan penerbangan Garuda.

Untuk memberi pelayanan pengguna new inflight, menu yang disediakan, dipastikan melalui proses penyajian menu baru sesuai aspek mekanisme pengiriman, standarisasi, sampai safety and security.

Lebih lanjut, menu ini baru bisa dinikmati untuk rute penerbangan keberangkatan tertentu. Diantaranya, Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado, dan Lombok. Layanan akan dihadirkan pada penerbangan jam keberangkatan antara pukul 11.00 – 13.00.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi