Nalar.ID

Atasi Kulit Kusam hingga Kasar dengan Skin Booster Sumia Aesthetic Clinic

Nalar.ID, JakartaSkin booster merupakan perawatan kulit yang cocok untuk Anda dengan masalah kulit kusam, gelap, kasar, dan tidak halus. Kini, tindakan tersebut masih menjadi treatment favorit bagi kalangan pesohor ketika berkunjung ke sebuah klinik kecantikan.

Sementara, memiliki khasiat ampuh untuk meremajakan kulit, skin booster banyak dicari oleh penikmat treatment kecantikan sampai saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Melissa Judi Koesyanto, CEO Sumia Aesthetic Clinic pada momen peresmian Sumia Aesthetic Clinic Bendungan Hilir, Jakarta, Senin (17/2/2020) lalu.

Menurut dr. Melissa, untuk golongan selebriti atau pesohor, biasanya mereka melakukan perawatan cenderung lebih menyukai teknik skin booster.

Skin booster enggak butuh down time lama. Paling cuma satu hari untuk kulit sensitif, ya,” kata dr. Melissa, kepada Nalar.ID, Selasa (18/2/2020).

Diketahui, skin booster adalah teknik peremajaan kulit. Teknik ini menyuntikan sejumlah bahan yang aman dan diperlukan untuk meregenerasi kulit.

Sumia Aesthetic Clinic - nalar.id
Pembukaan Sumia Aesthetic Clinic di Benhill, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). NALAR/PR Sumia Aesthetic Clinic

Biasanya, lanjut dr. Melissa, cairan yang dimasukan merupakan Hyaluronic Acid, atau HA. Zat tersebut diketahui merupakan senyawa alami yang sudah ada di tubuh kita. Namun, seiring usia bertambah, produksi Hyaluronic Acid kian berkurang.

Tambah Regenerasi
Selain itu, zat ini memiliki kemampuan memberi hidrasi pada kulit, sehingga mampu memberikan efek yang lembab. Di kliniknya, dr. Melissa mengatakan bahwa skin booster-nya memakai DNA salmon dan Hyaluronic Acid.

“Serum itu yang dimasukkan fungsinya untuk menambah regenerasi,” tukasnya.

Diakuinya, skin booster ini banyak diminati. Sebab, fungsinya mampu untuk menyamarkan kerutan halus. Serta menghilangkan aneka noda hitam hingga mengencangkan kulit. Disarankan, melakukan treatment ini sebanyak sebulan sekali untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Untuk memasukkan, kami menggunakan jarum. Jadi, saat ada perlukaan di kulit, timbullah jaringan kolagenisasi, jadi kulit akan lebih kenyal. Kalau ditekuni pelan-pelan, kerutan akan samar. Termasuk noda-noda hitam,” paparnya.

Selain itu, untuk mencapai hasil maksimal, dr. Melissa mengusulkan untuk melakukan beberapa kali treatment agar ada hasil maksimal.

“Memang, untuk satu kali treatment enggak mungkin hasilnya untuk selamanya. Disarankan, setiap satu bulan sekali ada treatment, sehingga selalu tumbuh kulit yang sehat. Kalau kita hanya bentuk satu kali kulit sehat, atasnya ikut cepat menipis,” tutupnya.

Penulis: Veronica Dilla| Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi