Nalar.ID

Atlet Badminton Berprestasi Terima Tabungan BRI

Jakarta, Nalar.ID – Untuk kemajuan olahraga badminton di Indonesia, Bank BRI memberikan apresiasi dalam bentuk Tabungan BRI BritAma. Apresiasi diberikan kepada atlet badminton peraih medali Asian Games 2018 di kantor pusat Bank BRI, di Jakarta, Rabu (31/10) lalu.

“Bank BRI selalu komitmen mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia. Salah satunya lewat apresiasi pada atlet badminton yang berhasil memberi medali dalam Asian Games 2018,” kata Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, dalam keterangan tertulis, yang diterima Nalar.ID, Jumat (2/11).

Handayani menjelaskan, setiap peraih medali emas cabang badminton, masing-masing dapat sebesar Rp 100 juta. Sementara, untuk perunggu Rp. 50.000.000, mendapatkan dalam bentuk Tabungan BRI Britama.

Sejumlah atlet yang dapat, diantaranya Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, medali emas. Serta Greysia Polli, Apriani Rahayu, Tantowi Ahmad, dan Liliyana Natsir, untuk medali perunggu.

Pihak BRI menyatakan, selain apresiasi finansial, atlet juga menikmati fasilitas dan fitur beragam kemudahan dari produk tabungan tersebut. Dengan produk tabungan itu, nasabah, termasuk atlet, akan di lindungi asuransi kecelakan diri (personal accident).

“Cukup menabung di tabungan ini, dapat menikmati fasilitas asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan 250 persen dari saldo akhir dan maksimal mencapai Rp. 150.000.000,” ujar Handayani.

Dengan memiliki tabungan ini maka nasabah akan dapat kartu debit BRI untuk dapat transaksi di lebih dari 20.000 ATM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selebihnya, bisa digunakan di jaringan ATM Bersama, Prima, Cirrus, Bankcard, dan Link. Kecepatan dan kemudahan transaksi ditunjang oleh layanan e-Banking BRI, seperti Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI. Kartu debit BRI juga bisa dipakai belanja di sejumlah merchant berlogo Master Card.

“Kami harap, apresiasi ini menjadi tambahan motivasi bagi para atlet untuk semakin meningkatkan prestasi. Sehingga mampu mengharumkan nama bangsa di pentas internasional,” pungkas Handayani.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi