Nalar.ID

Audisi 4.000 Peserta ‘SCTV Mencari Bintang’ di 3 Kota

Jakarta, Nalar.ID – SCTV sukses menggelar audisi ‘SCTV Mencari Bintang’ di tiga kota; Medan, Manado, dan Bandung. Audisi dimulai sejak 4 November lalu. Animo anak muda menyalurkan bakat akting yang dimiliki sangat antusias. Lebih dari 4.000 peserta di tiga kota tersebut, telah mendaftar.

Pesinetron SCTV, Mischa Chandrawinata, hadir memberi semangat peserta. Ia cengkrama dengan peserta di Medan. Sementara, Rezky Aditya, hadir di Manado, dan Stefan William, di Bandung.

Nantinya, para bintang jebolan ‘SCTV Mencari Bintang’, berkesempatan menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki hingga adu peran dengan para tokoh terbaik di industri hiburan Indonesia. Audisi terbuka bagi pria dan wanita usia 14–25 tahun yang punya bakat akting. Peserta diuji kemampuan akting di hadapan juri kompeten.

Besarnya animo peserta dari penjuru daerah, membuktikan, banyak generasi muda berbakat akting terbaik. “Ini jadi wadah anak muda menyalurkan bakat aktingnya hingga berkarya bersama tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan Tanah air,” kata Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, dalam siaran tertulis, Selasa (12/11).

SCTV, masih terus menjaring bakat akting dengan menggelar audisi di dua kota lain, yakni Yogyakarta dan Jakarta, pada 18 November 2018. Audisi di Yogyakarta berlangsung di Cavinton Hotel Yogyakarta. Sementara, Emtek City – Daan Mogot, menjadi lokasi audisi di Jakarta.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi