Nalar.ID

Awal 2021, Vidio Hadirkan Serial Turn On

Nalar.ID, Jakarta – Mengawali tahun 2021, bersama dengan Screenplay Films, Vidio melanjutkan kerjasama produksi konten dengan merilis vidio original series terbaru berjudul Turn On.

Ini merupakan adaptasi cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales dengan lebih dari 16,4 juta pembaca yang tayang pada 14 Januari 2021.

Chief of Content Vidio Tina Arwin mengatakan proyek ini menjadikan ‘Turn On’ ini sebagai gerbang pembuka kerjasama Vidio, Wattpad dan Screenplay. “Kami berbangga jadi rumah baru bagi adaptasi Wattpad di Indonesia. Mengingat popularitas novel Wattpad ‘Turn On’ dan cerita ini dikemas sangat baik menjadi serial yang indah,” kata Tina.

Mengangkat kisah romansa yang tak biasa dan diperankan oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadet, membuat pihaknya yakin bahwa serial ini akan jadi gebrakan baru yang siap menghibur para penikmat tayangan hiburan di Indonesia.

“Turn On punya IP yang kuat dan populer. Sangat engaging dengan lebih dari 16 juta pembaca. Premis ceritanya unik dan powerful. Dalam proses produksinya kita kerjakan serius. Pemilihan pemain dan lokasi shooting kita create visualisasinya, sehingga Turn On ini jadi series yang loveable saat disaksikan,” kata Produser Screenplay Films Wicky V. Olindo.

“Turn On, Paradise Garden, dan Live with my Ketos adalah kisah luar biasa. Memiliki sangat banyak penggemar di Indonesia dan seluruh dunia,” kata Head of Asia di Wattpad Studios Dexter Ong.

Skenario Turn On ditulis oleh Ve Handojo dan Keke Mayang. Proses shooting dilakukan di Bali, sehingga penonton nantinya disuguhkan dengan indahnya pemandangan alam Bali.

Turn On akan menjadi judul pertama dari tiga project kolaborasi Screenplay Films, Vidio dan Wattpad. Turn On juga merupakan vidio original series ke lima yang di produksi oleh Screenplay Films setelah Loncat Kelas, Serigala Terakhir, World Of Dr. Boyke dan I Hear(t) You.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi