Nalar.ID

Bangun Perkembangan Karakter Anak, MD-RTV Tayangkan ‘Adit Sopo Jarwo’

Nalar.ID, Jakarta – Diketahui, penonton Indonesia sangat butuh series animasi buatan anak bangsa atau dalam negeri. Kini, sebagai televisi peduli karya anak bangsa, Rajawali Televisi (RTV) menayangkan series. Serial ini ang menggambarkan kehidupan di masyarakat Indonesia.

Menggandeng PT. MD Animasi Indonesia, RTV  segera menayangkan ‘Adit Sopo Jarwo. Harapannya, penayangan ini, nilai-nilai budaya dan budi pekerti Indonesia dapat diajari kembali dalam membangun perkembangan karakter anak-anak Indonesia. Selain itu anak-anak juga diperkenalkan budaya lokal yang menarik untuk ditonton.

Menurut CEO RTV, Artine S. Utomo, serial animasi ini sarat pesan moral, budaya lokal melalui alur cerita yang menghibur yang mudah dimengerti oleh anak-anak.

“Sehingga dampaknya akan memberi nilai positif dalam kehidupan sehari-hari. Harapan kami, dapat memberi hiburan untuk keluarga dan dapat hati, khususnya pemirsa RTV,” kata Artine S.utomo.

Diketahui, RTV resmi bekerjasama dengan PT. MD Pictures Tbk. untuk menjadi rumah baru series ‘Adit Sopo Jarwo. Kerjasama berlangsung di Gedung MD Place, Setia Budi, Jakarta, pada Rabu, 7 April 2021 lalu.

Kerjasama dihadiri oleh Manoj Punjabi (CEO MD Pictures), Artine S. Utomo (CEO RTV), Rudy J. Rianto (Director Sales & Marketing RTV), dan Ananto Prabowo (Head Programming RTV).

‘Adit Sopo Jarwo’ tayang perdana di RTV mulai Jumat, 9 April 2021 pukul 18.00 WIB. Lalu, tayang regular setiap Senin-Minggu pukul 18.00 wib.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi