Nalar.ID

Begini Aksi Sosial GTV di Program ‘Menebar Berkah’ dan ‘Aku Ingin Pulang’

Nalar.ID, Jakarta – Di tengah kesulitan, para pejuang hidup pantang menyerah dan terus berusaha. Mereka tetap membantu sesama yang sedang perlu bantuan.

Demi mengapresiasi ketulusan hati mereka, GTV bersama Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw #BagiBagiBahagia dalam Menebar Berkah GTV. Program ini akan hadir setiap Senin-Jumat Pukul 18.00 di GTV. 

Dalam reality show anyar ini, Dimas, Sita dan Fero turun langsung demi membantu siapapun yang kurang beruntung. Mereka  akan  bertukar cerita. Sekaligus berbagi kebahagiaan dengan keluarga sederhana ini.  Para penerima berkah akan dapat kejutan dan berlimpah hadiah.

“Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi, bagaimana bisa senang, kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar. Sekarang saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan makin berkah,” kata Dimas, dalam keterangan tertulis diterima Nalar.ID, Selasa (13/4/2021).

Sementara, program GTV lainnya, bersama Fanny Ghassani dalam Aku Ingin Pulang. Program ini mengajak untuk menyaksikan penelusuran mereka yang ingin bertemu kembali dengan orang tua dan keluarga yang dicintai. Aku Ingin Pulang tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 17.00 WIB.

“Saat dekat, mereka kita abaikan. Saat jauh, mereka kita rindukan. Bertemu orang tua yang penuh kasih sayang. Itulah pentingnya pulang,” ucap Fanny Ghassani, antusias.

Menebar Berkah is Beck tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB, dan Aku Ingin Pulang setiap Sabtu-Minggu pukul 17.00 WIB.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi