Nalar.ID

Berbagi Ilmu Karier Tyo Dewanto di Medan

Jakarta, Nalar.ID – Aktor, penyanyi, dan presenter Tyo Dewanto, baru saja menggelar meet and greet di Kota Medan, Sumatra Utara, 9 Januari lalu. Dalam kesempatan ini, ia mengisi talkshow seputar perjalanan kariernya.

Tidak sedikit pengunjung yang hadir dalam gelaran manajemen B-Pro atau Bintang Production itu. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua. Termasuk kehadiran Ketua Dewan Kesenian Kota Sumatra Utara dan Dinas Kesenian Kota Binjai.

Tyo mengaku bangga bisa menyapa para sahabat anak-anak di kota itu. “Senang, bisa menceritakan sepak terjang meniti karier. Baik di bidang musik maupun seni peran. Pastinya, saya ikut memberikan support kepada mereka, jangan sampai putus asa. Apalagi yang suka dunia seni. Entah musik maupun film,” kata Tyo, dihubungi, Kamis (17/1).

Masih dalam keterangan yang sama, Tyo, juga memberikan ‘wejangan’ dan pandangan terkait karier di dunia hiburan. Mulai dari nol hingga saat ini. “Termasuk bagaimana menuju dunia seni peran, apalagi bisa ke Jakarta. Tidak salahnya saya berbagi ilmu kepada mereka,” lanjutnya.

Meet and greet kali ini, sekaligus menjadi ajang perkenalan lagu terbaru Tyo. Berjudul Hutang dan Sayang, ini merupakan lagu pop ketiga Tyo.

Lagu dengan tema jatuh cinta ini telah dirilis di beberapa stasiun radio di Tanah Air beberapa waktu lalu. Penggarapan lagu ini menelan waktu lebih-kurang 5 bulan. Sebelumnya, Tyo, telah merilis lagu Sport Jantung dan Beras Plastik.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi