Nalar.ID

Berbagi Wawasan dengan Generasi Milenial

Nalar.ID, Jakarta – Diusia yang masih terbilang dini, tiga tahun, M-Tryout telah mampu mendatangkan manfaat bagi generasi milenial.

Webinar bertema ‘Star a New Beginning’ ini dihelat secara langsung dengan kehadiran sejumlah sumber melalui BSI TV & BSI Radio, Zoom dan Instagram, Youtube Channel M-Tryout. Diantaranya Nadia Soekarno, Anastasia Praditha, dan Ripan Karlianto.

Milenial coach Ripan Karlianto menuturkan, webinar ini berbermanfaat bagi generasi milenial. Selain sebagai simbolis perayaan HUT M-Tryout, juga berbagi wawasan ilmu pengetahuan bagi seluruh peserta.

“Acra seperti ini penting bagi generasi milenial. Ini sebagai input atau masukan generasi agar berpikir positif dan tetap semangat meraih cita-cita,” kata Ripan dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, belum lama ini.

Ia menambahkan acara ini bukan hanya sekadar simbol perayaan. Namun, mendatangkan banyak manfaat bagi siswa dan peserta webinar.

CEO M-Tryout Muhammad Ghani menambahkan, HUT ketiga M-Tryout ini digelar dengan menghadirkan tokoh-tokoh milenial yang mampu menginspirasi generasi milenial. Tujuannya agar mampu raih cita-cita dan mimpi di masa depan.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi