Nalar.ID

Bikin Baper, Ini Para Bintang Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV

Nalar.ID – Penggemar serial SCTV, tentu saja ingin mengetahui siapa saja para bintang dalam sinetron terbaru berjudul Buku Harian Seorang Istri. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara.

Untuk penulis skenario dan cerita, ia turut dibantu oleh Serena Luna. Kemudian, diperkuat oleh sang produser, David S. Suwanto. Termasuk kehadiran soundtrack lagu Coz I Love You yang dipopulerkan oleh Agne Mo, sebagai pelengkap.

Tak hanya itu, sederet bintang hadir di sinetron bergenre drama-roman yang tayang setiap pukul 18.20 WIB ini. Mulai dari Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr., Hana Saraswati, Cinta Brian, Asha Assuncao, Mahdy Reza, hingga pendatang baru cantik Callista Arum.

Deretan Bintang

Sementara, bintang senior, ada Hanna Hasyim, Dian Nitami, Firzanah Alya, Rina Hassim, Umar Lubis, Ise Irish, hingga Ine Dewi.

Sinetron ini menceritakan Dewa Buana (Cinta Brian) yang terpaksa menikahi Nana (Zoe Jackson) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Sayangnya, pernikahan mereka tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan sebab tak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Selain itu, kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa, tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak awal mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tapi terhalang restu sang ibu, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi