Nalar.ID

Boyong Rhino Warriors Juara Esports Star Indonesia

Nalar.ID, Jakarta – Untuk kali pertama, Imam Darto menjadi manager tim esports. Ia berhasil membawa teim bimbingannya, Rhino Warriors, menjuarai Esports Star Indonesia Season 3, Jumat (15/4/2022) malam.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, Sabtu (16/4/2022), tim A Rhino Warrior berhasil merebut gelar juara dan memboyong hadiah Rp 250 juta. Sementara tim Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul, tembus runner up dengan hadiah Rp 100 juta.

Sukses memboyong kemenangan puncak dengan pertandingan menegangkan dan berhasil unggul dari tim lawan, Coach Manay mengaku bangga kepada Willy asal Sumenep (Madura), Razz asal Bogor, Aqii dan Khidir asal Tegal, yang tergabung dalam tim A Rhino Warriors.

Khususnya Razz, dengan membawa pulang title MVP dan tambahan hadiah khusus Rp 50 juta.

“Selama karir gua, sebagai coach itu harus optimis. Kita yakin pasti akan juara, tapi kita juga harus berusaha. Kaya’ kemarin malem gue ke hotel, coaching sama anak-anak, meski waktunya sedikit. Kita fokus. Kita mikirin bagaimana pokoknya supaya jadi juara. Apa yang harus dilakuin,” ucap Coach Manay.

Melihat keberhasilan yang diraih tim asuhannya, Coach Manay berharap GTV akan terus membuka kesempatan mewujudkan mimpi para gamers di Indonesia.

“Bagus acara hari ini. Bagus untuk jenjang karir mereka (para player). Semoga season kedepan, Esports Star Indonesia akan nemuin bakat-bakat esports baru lagi,” harap Coach Manay.

Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi