Nalar.ID

Bukti Tantangan Mita ‘Black Champagne’ dari Nagaswara

Nalar.ID, Jakarta – Single terbaru ‘Kekasih Selamanya’ milik Black Champagne dianggap spesial oleh Mita, salah satu personil duo The Virgin. Rupanya, Mita masih diberi kepercayaan oleh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna agar terus berkarya.

“Ini project bersama FDJ Citra yang saya ajukan ke Pak Rahayu. Lagu ini berbeda dari dua single sebelumnya yang sudah dirilis Black Champagne,” kata Mita, akhir Februari lalu di Jakarta.

Ia bersyukur. Sebab, Rahayu masih percaya dan menerima project ia bersama sama DJ Citra. Diketahui, ada perbedaan lagu ini dengan single sebelumnya. “Karena ada nuansa bucin, alias budak cinta,” tukas Mita.

Seperti apa proses single ‘Kekasih Selamanya’ ini?

“Bikin lagu dan mengobrol dengan DJ Citra. Ada music director yang membantu. Netizen sedikit protes, karena terlalu elektronik banget. Kata mereka ‘bikin dong lagu Black Champagne yang agak melow’. Jadi, lahirlah lagu ini,” ungkap Mita.

Selain mengandung unsur kasih sayang cukup kental, lagu ‘Kekasih Selamanya’ membuat Citra sebagai Female DJ memberi kesan pop ‘banget’ di lagu ini. “Lagunya menggabungkan DJ dan music gitar dengan kemasan sangat cantik,” tambahnya.

Sementara, pak Rahayu Kertwiguna memberi nasihat agar Black Champagne dalam membuat lagu tidak bergeser jauh seperti lagu yang mereka rilis saat ini.  “Mita berawal dari The Virgin. Maksudnya, ini hanya mengarahkan mereka. Semoga enggak lari terlalu jauh dari genre masing-masing,” tutur Rahayu.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi