Nalar.ID

Bumame Health: Inovasi Solusi Kesehatan dalam Satu Lokasi


Nalar.ID, Jakarta – Minat masyarakat melakukan swab test kian meningkat. Ini seiring lonjakan kasus positif Covid-19. Guna menjawab itu, Bumame resmi meluncurkan Bumame Health di Jakarta, Kamis, 28 Juli 2022.

Ini bentuk inovasi terbaru yang menggabungkan layanan kesehatan dengan pusat perbelanjaan dan ruang publik. Mengusung tagline ‘Sehat Jadi Dekat’ dalam penggabungan tiga layanan satu lokasi: apotek, medical checkup, dan covid test.

Layanan ini bertujuan membangun potensi ekosistem kesehatan yang lebih mudah, efisien, dan fleksibel sejalan dengan gaya hidup modern masa kini.

“Ini bentuk nyata upaya kami membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan keseharian masyarakat. Pusat perbelanjaan di tengah kota Jakarta, kami harap kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat terpenuhi mudah,” ujar Direktur Utama Bumame, James Wihardja, kepada Nalar.ID.

Adapun, Bumame Health menghadirkan dua layanan lain selain Covid Test. Di antaranya, Bumame Apotek dan Bumame Medical Checkup.

Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan. Mulai dari obat OTC (Over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin Covid-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness.

Bumame juga menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik bagi setiap pelanggan.

Tak hanya itu, layanan ini kini hadir dengan beragam pilihan paket pengecekan kesehatan. Mulai dari paket lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Bumame Medical Checkup juga menawarkan layanan Home Care. Memudahkan pelanggan tes kesehatan tanpa perlu keluar rumah dengan gratis biaya transportasi tenaga kesehatan dan gratis konsultasi dengan dokter.

“Kami akan terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang bermanfaat. Sekaligus mengembangkan teknologi kesehatan yang jadi kebutuhan masyarakat. Selaras dengan disrupsi digital, komitmen kami adalah memberi dampak nyata kepada masyarakat dengan kemudahan mengakses layanan kesehatan dan menjadikannya tren positif dalam menjalani gaya hidup modern,” pungkas James.

Penulis: Alamsyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi