Nalar.ID

Buruan! Awal Tahun, Tiket NKCTHI Dilepas Rp15 Ribu

Nalar.ID – Menyambut antusiasme hangat dari penonton, Visinema Pictures memberikan hadiah awal tahun bagi penonton hari pertama dan kedua film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 2-3 Januari 2020.

Khusus pada dua hari penayangan pertama, harga tiket film NKCTHI hanya Rp15 ribu untuk pembelian melalui M-Tix.

Ini merupakan respon sambutan hangat penonton di berbagai kota. Salah satunya di Jakarta pada 25 Desember 2019 yang rela antre berjam-jam sejak pagi demi mendapatkan tiket menonton NKCTHI.

Meski pemutaran film baru berlangsung pukul 16.30 WIB, antrean sudah mengular panjang hingga pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB.

“Terima kasih banget untuk sambutan penonton yang luar biasa. Aku happy banget karena sebenarnya itu juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antriannya… Mereka sudah antre sebelum loket dibuka. Walau hari libur ternyata antusiasme luar biasa,” kata produser Anggia Kharisma, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Senin (30/12).

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko. Ini penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Kumpulan Tulisan Pribadi

Film ini diangkat dari buku karya Marchella FP. Versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku ini berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi cerita utuh mengenai kisah keluarga yang menyimpan rahasia.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, dan Niken Anjani.

Serta Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

NKCTHI mengisahkan tentang keluarga yang sebenarnya menyimpan sebuah rahasia. Penonton akan diajak menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi