Nalar.ID

Calon Bini: Jual ‘Derita’ Kemasan Komedi

Jakarta, Nalar.ID – Screenplay Films resmi merilis teaser film Calon Bini, Kamis (13/12). Peluncuran teaser film drama komedi ini sekaligus menjawab rasa penasaran para penggemar akan dua bintang utama, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Keduanya kembali dipertemukan dalam film. Inilah buktinya.

Dalam teaser ini, Michelle memerankan karakter berbeda dibanding film-film dia sebelumnya. Film ini menceritakan Ningsih merantau dan bekerja di Jakarta.

Ningsih tak memberitahu apa pekerjaannya kepada keluarganya di kampung, sampai akhirnya keluarganya datang ke Jakarta. Alangkah terkejut mereka mengetahui kalau Ningsih sudah menjadi orang kaya yang tinggal di rumah besar dan mewah. Keluarga dari kampung merasa sangat bangga.

Sementara, di rumah mewah tersebut, tinggal Pak Prawira (Slamet Rahardjo) dengan anaknya, Satria (Rizky Nazar). Bagaimana pertemuan dan hubungan antara Ningsih dan Satria akan menjadi hal yang menarik untuk ditonton di bioskop nanti.

Untuk mendalami karakter Ningsih, Michelle, banyak melakukan persiapan khusus. Ia harus belajar bahasa jawa dengan logat medok sebagai ciri khas. Ia banyak observasi dan berbincang-bincang dalam bahasa jawa dengan warga setempat selama syuting digelar.

“Salah satunya paling susah bedain loro (sakit) dan loro (dua). Intonasinya beda walaupun kata sama. Ini tantangan,” ucapnya, dalam jumpa pers di CGV fX, Sudirman, Jakarta, Kamis (13/12).

Diketahui, ini merupakan film kedua mereka dipasangkan menjadi pemeran utama setelah film I Love You From 38.000 Feet, 2016 silam.

Film ini disutradarai Asep Kusdinar. Selain Michelle dan Rizky, film ini dibintangi sederet bintang lain. Ada Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, dan Yuniza Icha.

Termasuk penampilan khusus Antonio Blanco, cucu pelukis terkenal Antonio Blanco. Rencananya, film ini dirilis di bioskop Februari 2019, bulan penuh cinta.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi