Nalar.ID

Cantiknya Kota Sevilla dalam Debut Koleksi Junita Liesar

Nalar.ID – Inspirasi dapat datang dari mana saja. Bagi desainer Junita Liesar, inspirasi untuk koleksi busana perdana hadir dari pesona kecantikan kota Sevilla di Spanyol. Tepatnya dari Andalusia.

Dalam pandangan Junita, Andalusia mendapatkan kehormatan sebagai kota yang wajib dikunjungi tahun 2018, berdasarkan daftar rekomendasi Lonely Planet. Selain itu, Andalusia–sebuah komunitas otonomi Spanyol–memancarkan pesona romantisme klasik dengan kegiatan sederhana. Seperti bersepeda dan padat dengan keindahan budaya lokal.

Junita Liesar - nalar.id
Junita Liesar. NALAR/Veronica Dilla

Junita Liesar, Founder and Designer JL by Junita Liesar menjelaskan koleksi perdananya ini merupakan koleksi yang sangat penting baginya.

“Karena ini merupakan palet aspirasi, impian dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan memukau,” kata Junita, dalam perkenalan karyanya di Plataran Menteng, Jakarta, Rabu (11/12).

Junita Liesar - nalar.id
Salah satu koleksi busana Junita Liesar. NALAR/Veronica Dilla

Junita menambahkan, desain karyanya ini terlihat dari kesederhanaan warna tak bercorak. “Tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh dengan sempurna,” sambungnya.

Koleksi pertamanya ini ia beri nama ‘Seville’. Sesuai namanya, Junita mengedepankan garis rancang tegas dengan siluet gemulai. Hal ini menyuarakan keberanian selera dari pemakai busana. Mulai dari busana siang hari hingga gaun pesta cocktail, yang memandu perhatian orang-orang.

Junita Liesar - nalar.id
Salah satu koleksi busana Junita Liesar. NALAR/Veronica Dilla

Pada peluncuran ini, Junita melempar 20 koleksi busana siap pakai. Koleksi-koleksi ini telah lulus sensor dari mata tajam Junita Liesar.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi