Nalar.ID

Cara Passion Jewelry Berbagi Momen Lebaran 2022

Nalar.ID, Jakarta – Sebagai wujud kedekatan Passion Jewelry dengan seluruh pelanggan setia, koleksi unggulan berbagai style jewelry ini bisa bebas Anda coba. Kegiatan ini akan hadir selama Mei 2022 di seluruh butik Passion Jewelry yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Cirebon, Tegal, dan Manado. 

Operasional Manager Passion Jewelry Eko Tiono menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan setiap pekan di bulan Mei  saja.

“Mengingat momen bulan ini masih bertepatan dengan perayaan bulan kemenangan Idul Fitri, sehingga Passion Jewelry ini menyediakan wadah untuk bersilaturahmi dengan para pelanggan,” kata Eko Tiono, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Minggu (15/5/2022).

Selain itu, masih di bulan kemenangan, ini turut menjadi alasan Passion Jewelry menawarkan koleksi terbaiknya dan bebas mencoba. Sekaligus momen ajang silaturami bagi pecinta Passion Jewelry.

Adapun, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Passion Jewelry bagi para pelanggannya untuk lebih dekat dan berbagi kebahagiaan bersama.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi