Nalar.ID

Chemistry Rangga-Haico di BHSI

Nalar.ID, Jakarta – Konflik dalam serial ‘Buku Harian Seorang Istri’ (BHSI) di setiap episode menyita perhatian pemirsa. Termasuk dukungan sejumlah karakter baru, seperti Cornelia (Haico Van Der Veken) dan Rangga Azof (Fajar).

Berbeda dari karakter yang diperankan Haico dan Azof di ‘Samudra Cinta’, di BHSI, Rangga-Haico adalah sosok Fajar dan Lia, pasangan suami istri yang sempat berpisah kini dipertemukan kembali.

“Di BHSI, peranku seorang duda bernama Fajar dan bertemu dengan salah satu wanita dalam satu project. Setelah bertemu, ternyata wanita itu mantan istrinya, Cornelia,” jelas Azof, dalam virtual media BHSI, Jumat, (12/11/2021).

Cornelia adalah sosok wanita yang dimata orang lain terlihat tangguh dan keras kepala, namun nyatanya bertolak belakang. Dimata pemirsa, baik Azof-Haico sudah menjadi karakter yang kuat di sinetron sebelumnya. Perannya di BHSI ini dianggap sama di ‘Samudra Cinta’. Menyiasati agar pemirsa tak terlarut dalam karater dan move on, keduanya punya trik.

“Pertama kali, harus ciptakan asal muasal Fajar itu siapa, dan Cornelia siapa. Jadi, orang pandangannya sangat berbeda, ketika adegan muncul di pertengahan, tiba-tiba diberi adegan hampir sama. Jadi, orang nggak melihat secara lahir, tapi langsung kejadian. Pembawaan karakter Fajar dan Cornelia harus dibedakan,” tukas Azof.

Sementara, menurut Haico, perannya di BHSI punya tantangan tersendiri. “Aku tinggal mengasah dan kasih pembawaan berbeda dari sinetron sebelumnya. Kalau buat chemistry, kita belum dipertemukan, jadi belum dapat,” ujar Haico.

Penulis: Veronica Dila | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi