Nalar.ID

‘Cinta 2 Pilihan’ Shandy Aulia-Marcel Hadapi Problem Rumah Tangga

Nalar.ID, Jakarta – Jelang perayaan hari jadi ke-32, SCTV menyiapkan sinetron terbaru berjudul ‘Cinta 2 Pilihan’ pukul 17.00 WIB setiap hari. Sinetron ini akan mengawali episode perdana pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, sejumlah bintang ternama hadir. Mulai dari Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anandita, Randy Pangalila, serta Lucky Perdana.

Setelah sukses menyita emosi pemirsa lewat sinetron SCTV sebelumnya, ‘Suci Dalam Cinta’, kali ini Shandy Aulia kembali mewarnai SCTV bersama Marcel Chandrawinata dengan problematika kehidupan rumah tangga yang tidak kalah memilukan.

Sementara Eva Anandita yang kerap memainkan peran antagonis dalam sejumlah judul sinetron SCTV lain, di ‘Cinta 2 Pilihan’ ini, Eva akan jadi duri dalam rumah tangga Shandy Aulia. Pemirsa SCTV juga akan dimanjakan dengan kebolehan akting Randy Pangalila.

Episode perdana sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ dibuka dengan kisah kehidupan rumah tangga Sukma (Shandy Aulia) dan Fathir (Marcel Chandrawinata) yang semula hidup bahagia dan sederhana di Magelang dan telah dikaruniai putri cantik bernama Zahra (Shaqueen Madina).

Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Zahra yang sedang berjalan mengantarkan makanan untuk sang ayah mengalami kecelakaan tertabrak mobil yang dikendarai Clara (Eva Anandita). Clara bergegas membawa Zahra ke rumah sakit.

Clara sangat terkejut ketika melihat ayah kandung Zahra tiba di rumah sakit yang tidak lain adalah Fathir, mantan kekasih Clara di masa lalu. Kisah cinta Clara dan Fathir tidak berakhir manis kala itu, Clara lebih memilih untuk menikah dengan Fritz (Randy Pangalila).

Sementara pihak keluarga memutuskan Fathir untuk menikahi Sukma yang tidak lain adalah adik dari Clara dan merupakan anak angkat dari orang tua kandung Clara.

Namun, kini Clara justru ditinggalkan oleh Fritz sejak ia mengandung buah hati mereka, Bara (Zeid). Fritz pergi begitu saja dan tidak bertanggung jawab sebagai sosok seorang suami maupun ayah. Bara yang sangat merindukan sosok ayah dalam hidupnya membuat pilu hati Clara.

Sebuah kesepakatan ditawarkan oleh Clara kepada Fathir yang sangat membutuhkan biaya besar untuk pengobatan Zahra. Clara berjanji akan menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan selama Fathir bersedia untuk berpura-pura sebagai ayah kandung Bara.

Fathir pun dilema, di sisi lain ia sangat membutuhkan biaya yang cukup besar namun dengan menerima tawaran Clara, Fathir akan mengkhianati keluarga yang telah ia pertahankan hingga saat ini.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi