Nalar.ID

Cinta Segitiga Eza-Ririn di ‘Cinta Setelah Cinta’

Nalar.ID, Jakarta – Dalam waktu dekat, SCTV akan menyuguhkan tiga judul sinetron terbaru di hari yang sama. Di antaranya, sinetron Cinta Setelah Cinta, tayang pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, sinetron ini digawangi aktor-aktris terbaik Tanah Air.

Di judul ini, Ririn Dwi Ariyanti sebagai salah satu peran utama. Di sini, ia berpasangan dengan Eza Gionino. Lainnya, ada Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Ben Kasyafani, dan lainnya.

Cinta Setelah Cinta akan mengobati kerinduan pemirsa SCTV akan akting Ririn usai penampilannya di SCTV pada 2009 silam. Sinetron ini pula yang membawanya sebagai salah satu nominator SCTV Awards 2009 kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Lewat Cinta Setelah Cinta garapan SinemArt, Ririn mengaku sangat senang  bisa bekerjasama bersama tim produksi atau pemain lain.

“Senang dapat dipertemukan dengan tim yang menyenangkan dan memiliki tujuan yang sama untuk sinetron ini. Cukup banyak pesan moral di sinetron ini, mengenai perjalanan kehidupan membangun rumah tangga dengan berbagai masalah di kehidupan sehari-hari,” harap Ririn, dalam siaran pers diterima Nalar.ID.

Sementara, lawan main Ririn, Eza Gionino telah menyita perhatian pemirsa lewat sejumlah judul film layar lebar, sinetron hingga sederet FTV. Bahkan Eza juga dinobatkan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013 lewat sinetron Putih Abu-Abu 2.

“Ini pengalaman pertamaku dipasangkan dengan seorang Ririn yang tentu sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ririn aktris yang smart dan bertalenta. Ia juga sosok ibu yang begitu menyayangi anaknya, persis seperti karakter Starla di sinetron ini,” timpal Eza.

Sejujurnya, lanjut Eza, ini sinetron terberat yang pernah ia jalani. Lewat karakter Niko, ia belajar lebih dalam lagi mengenai dunia akting bersama sutradara. Diketahui, sinetron ini mengisahkan kehidupan keluargakecil yang dibangun pasangan Starla dengan Niko serta buah hati mereka.

Semula, Starla meyakini, kehidupan keluarga kecil mereka harmonis dan penuh cinta. Namun, tanpa sepengetahuan Starla, selama ini Niko ternyata telah mengkhianatinya.

Cerita terus bergulir hingga pertemuan di antara Starla dengan sosok pria yang sangat ia benci, Arya (Bryan Mckenzie) pun terjadi. Starla masih menyimpan rasa sakit hatinya kepada Arya usai kejadian di masa lalu.

Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi