Nalar.ID

Cirebon Digoyang ‘Road to Kilau Raya’ MNCTV

Nalar.ID – MNCTV sukses menggoyang kota Cirebon melalui konser musik bertajuk ‘Road to Kilau Raya’ (RTKR), di Stadion Ranggajati, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (23/2).

Cirebon menjadi kota kedua dalam penyelenggaraan RTKR tahun 2019. Sebelumnya, pada Januari, juga digelar di kota Karang Anyar, Jawa Tengah.

Masyarakat Cirebon disuguhkan sederet artis dan musisi ternama ibukota. Seperti Ayu Ting Ting, Tasya Rosmala, Alam, Nita Thalia, Trio Macan, Setia Band, Jihan Audy, Cak Sodiq, Rischa Antika, Gamma1, Mus Brother, dan Hayati. Termasuk aksi magic Master Limbad.

Penonton yang hadir tak hanya dari kawasan Cirebon, namun dari Indaramayu, Majalengka, Kuningan, Tegal dan Brebes. Acara dipandu oleh Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, dan Melaney Ricardo. Meskipun terkendala hujan namun tak menyurutkan antusias masyarakat Cirebon memadati panggung RTKR.

Executive Producer MNCTV Michael Sitorus sangat antusias dan mengapresiasi acara ini. “Mengapa kami pilih di Cirebon karena antusiasme masyarakat sangat tinggi. Sambutan disini positif. Meski diguyur hujan, penonton tetap antusias,” kata Michael, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Minggu (24/2).

Alam hingga Limbad

Konser RTKR ini dibuka oleh aksi Alam dan bintang cilik Afan dengan lagu Judi. Sekaligus membakar semangat para penonton. Disusul aksi Trio Macan lewat lagu Selow. Selanjutnya, bergantian tampil para diva dangdut Ayu Ting Ting dengan lagu Tinak Tintana, Nita Thalia dengan Mimpi Manis,  dan aksi Tasya Rosmala dengan Bintang Pentas.

Tak hanya itu. Kehadiran Setia Band juga membuat puluhan ribu warga Cirebon bernyanyi bersama membawakan lagu-lagu hit-nya, seperti Bintang Kehidupan, Puspa, Cari Pacar Lagi, dan Sejarah Hidup.

Tak hanya menampilkan hiburan musik, para penonton juga disuguhkan aksi menegangkan Master Limbad dengan ‘Bambu Gila’.

Kemeriahan konser ini ditutup oleh aksi seluruh para artis dan musisi bernyanyi bersama. Sekaligus memberi apresiasi ke warga Cirebon. Selanjutnya, pada Maret mendatang, konser ‘Road to Kilau Raya’ akan menyapa sekaligus menghibur masyarakat kota Cilacap dan sekitarnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi