Nalar.ID

Comeback! Ini Lagu Anyar Jamie Aditya di 2019

Nalar.ID – Setelah merilis album bernuansa blues dan jaz berjudul Trad & Soul (2015) bersama musisi dan pengajar musik asal Amerika Serikat, Kelland Thomas, Jamie Aditya, akhirnya merilis mini album terbaru.

Album berjudul LMNOPOP! ini merupakan kelanjutan debut album penuhnya, LMNOP (2012). “Materi direkam dari 2011 hingga 2014. Album ini berisi lagu-lagu cenderung lebih upbeat dibanding LMNOP,” tulis, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Senin (27/5).

Tak hanya itu, lima lagu didalamnya diberi sentuhan kekinian cukup enerjik dan menyenangkan. Mulai dari beat, bassline, melodi hingga sentuhan synth. Semua aransemen membuat pendengar merasakan semangat positif yang menggembirakan.

Guna memperkenalkan album ini ke khalayak, dilepas nomor Better With U sebagai single perdana. Album ini dibawah naungan label Demajors.

Nomor pembuka di E.P. ini beratmosfer uplifting. Track tepat untuk didengarkan dihampir segala situasi. Saat jenuh, bosan, atau santai, lagu ini bertipikal penambah semangat yang cocok didengar kapan saja.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi