Nalar.ID

Debut Akting Dita Karang di ‘Biarkan Aku Menari’

Nalar.ID, Jakarta – Sejak awal debut sebagai Idol, Dita Karang kian dikenal masyarakat. Ia berhasil menjadi idol K-pop pertama dari Indonesia.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, kali ini, Dita kembali mencuri perhatian dengan mengawali debut di dunia akting dalam Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Berperan sebagai diri sendiri,
Dita beradu akting dengan sederet bintang Indonesia.

Diketahui ini merupakan original movie pertama yang di rilis oleh Vidio. Terinspirasi dari sinetron dengan berjudul yang sama, video ini dibintangi Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayat, dan lainnya.

Berbeda dengan sinetronnya, tayangan ini membawa penonton ikut kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha menggapai mimpi-mimpi mereka.

“Aku excited dengan project film pertamaku ini. Aku yakin penonton akan dimanjakan dengan ini karena memiliki cerita lebih kompleks, visual sinematik, dan pesan moral sangat relevan dengan anak muda masa kini,” tambah Dita.

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari bercerita tentang kehidupan Wulan. Diperankan oleh Sandrinna Michelle, dalam memperjuangkan mimpi jadi dancer di kala sang Ibu, Linda, menentangnya.

Kekecewaan Wulan terhadap sang ibu membuatnya memutuskan pergi ke bukit bersama Joko (Rey Bong), pacar yang selama ini ia sembunyikan, dalam membuat video kompetisi dance oleh Dita Karang, seorang Idol Korea dari Indonesia. Nantikan Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari di Vidio, mulai 21 April 2022.

Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi