Nalar.ID

Debut Kemenangan Imam Darto-Coach Manay di Esports Star Indonesia Season 3

Nalar.ID, Jakarta – Tim match perdana babak Road to Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 berlangsung emosional. Tibalah saat krusial, kemampuan mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri mulai diuji. Keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Manay, Coach Fayad dan Coach Tabul pun mendapat sorotan utama.

Tak sia-sia, pertandingan pertama yang berlangsung diatas panggung Esports Star Indonesia Season 3 kali ini sangat menguras emosi. Dengan jajaran player – player berbakat dari berbagai penjuru tanah air, tentunya ekspektasi tinggi dari para manager pun tak terelakkan lagi. Salah satunya, dari Angel Karamoy yang merupakan manager team dari team Eagle Forces.

“Mereka itu harus solid, chemistry mereka harus terbentuk. Pastinya, harus menang dan mengalahkan tim-tim lawan kita,” ucap Angel, dalam keterangan tertulis diterima Nalar.ID.

Menghadapi match perdana, Imam Darto, manager team dari Rhino Warrior ingin semua player yang tergabung di tim Rhino Warrior memiliki kesempatan menang yang sama. “Kita lagi berusaha memetakan kekuatan. Kita intin semua tim rata dan punya kesempatan menang,” ungkap Imam Darto.

Strategi yang diluncurkan oleh Imam Darto dan Coach Manay terbukti sukses. Team Rhino Warrior berhasil merebut kemenangan dengan gameplay yang sangat memikat hati.

Meskipun berhasil meraih kemenangan pertama, Imam Darto, Coach Manay dan para player dari team Rhino Warrior tidak bisa langsung bernafas lega. Bukannya lesu karena kalah, semangat dari para manager team dan para coaches dari team Tiger Troopers, Shark Raider & Eagle Forces justru semakin berkobar. Terutama Tora Sudiro.

“Saya tak butuh pemenang. Saya butuh juara,” kata Tora. Dirinya yakin, meski Tiger Troopers team asuhannya kali ini belum bisa menang, gelar juara pasti bisa mereka raih bersama. “Tim saya pasti akan mengagetkan kalian semua,” ujarnya lagi.

Kepercayaan diri yang dimiliki Tora Sudiro tentu bukan keyakinan belaka. Menyoal skill Free Fire, Tora Sudiro bisa dibilang unggul dibandingkan manager-manager lain.

Hal ini terbukti ketika sesi 1 ON 1 Match diantara para manager yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri serta para coaches, yaitu Coach Dyland, Coach Manay, Coach Fayad dan Coach Tabul, Tora Sudiro dan Nabila Putri sukses menghadirkan gameplay dan strategi permainan yang sangat cemerlang.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan.

Kira-kira siapakah di antara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan?

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi