Nalar.ID

Debut Protagonis Angela Gilsha di ‘Dewi Rindu’

Nalar.ID, Jakarta – Sinetron anyar kembali hadir di SCTV. Berjudul ‘Dewi Rindu’, sinetron ini menyajikan konflik kisah asmara berbalut drama keluarga dalam setiap jalinan episode.

Sinetron produksi SinemArt ini diperankan bintang muda. Salah satunya Angela Gilsha, sebagai gadis bernama Dewi.

Diketahui, Dewi memiliki mimpi besar namun harus mengalami kenyataan pahit karena harus mengandung akibat perbuatan Adrian (Dylan Carr).

Adrian yang tak mau bertanggung jawab, mengharuskan Dewi melahirkan dan membesarkan putrinya sendirian: Rindu (Dominique Regina). Suatu hari, Dewi kembali dipertemukan dengan sahabatnya di SMA, Rangga (Ahmad Megantara). Rangga diam-diam menaruh hati.

Dalam diskusi virtual pada Kamis (9/12/2021) lalu, Angela Gilsha mengakui, Dewi ini single moms.

“Bercerita tentang perjuangan single parents sampai diusir orang tuanya dari rumah yang akhirnya pergi ke Banyuwangi karena masalah. Lalu, ia pun membesarkan anaknya sendiri,” jelas Angela.

Dalam beberapa kali kesempatan, Angela pernah tampil sebagai sosok peran antagonis. Salah satunya di juudl ‘Samudra Cinta’. Tetapi, di ‘Dewi Rindu’, ia memiliki karakter jauh berbeda: protagonis.

“Peran ini berbeda. Ada tantangan tersendiri. Persiapan dalam memerankan Dewi, cukup matang,” ungkap Angela.

Jadi, ada pertemuan pertama dengan sutradara (Gita Asmara) dan seluruh pemain. Jadi, di sana dijelaskan bagaimana ceritanya.

“Lalu, ada pertemuan reading. Pertama kali ada reading di sinetron, aku kaget. Jadi, benar-benar sangat membantu mendalami karakter yang kuat. Kita reading sebelum syuting. Mungkin ada tiga kali. Skenarionya sudah dikasih dan bisa dipelajari di rumah lanjut, sehingga di lokasi syuting tinggal di eksekusi,” paparnya.

Selain Angela, sinetron yang tayang mulai Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB ini turut dibintangi sejunlah tokoh. Di antaranya Ahmad Megantara, Dylan Carr, Dominique Regina, Anthony Xie, Indah Nicole, Ika Puspitasari, Cut Keke, Maudy Wilhemina, Yadi Timo, Sultan Jhorgy dan lainnya.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi