Nalar.ID

Debut Refal Hadi di Serial SCTV ‘Pernikahan Palsu’

Nalar.ID, Jakarta – Sejak awal pekan ini, drama Pernikahan Palsu menjadi sajian sinetron terbaru SCTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Sang sutradara, Agus Elias, memilih sederet aktor-aktris kenamaan. Ada Mischa Chandrawinata, Anggika Bolsterli, Irsyadillah, Rionaldo Stockhorst, Kevin Kambey, Anjasmara, Reval Hardy dan lainnya.

Dalam sesi wawancara virtual, diakui Refal Hady, sinetron ini mengemas cerita yang berbeda dari sinteron yang pernah ada. Baik dari segi romantis, kekeluargaan, pekerjaan, dan persahabatan.

“Tak sekadar janji palsu yang diucapkan pasangan yang melangsungkan pernikahan, namun masih banyak kejadian yang memengaruhi dua orang yang menikah ini,” tukas Refal, didampingi Rionaldo Stochorst, salah satu tokoh, saat sesi wawancara, belum lama ini.

Refal memainkan tokoh bernama sama dengan dirinya, Refal. Ia berusaha keras mencari tahu sebab kematian adiknya, Galang (Kevin Kambey), suami Nila (Anggika Bolsterli).

Diketahui, ini merupakan debut karir Refal di sinetron. Sebelumnya, ia banyak berkecimpung di film layar lebar. Di antaranya Tarian Lengger Maut.

Sementara bagi Rionaldo, sinetron ini menambah deret sinetron dalam karirnya sejak 2003. Di sini, Rionaldo memainkan karakter Xander, kakaknya Cyntia (Sandi Ishabella), yang menikah dengan Aji (Irsyadillah).

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi