Nalar.ID

Diet ala Baim dengan Minuman Ini

Nalar.ID, Jakarta – Sebagai publik figur, penampilan adalah faktor paling penting. Termasuk menjaga pola hidup sehat dan bentuk tubuh yang ideal.

Hukuman hanya berlaku bagi wanita yang ingin memiliki tubuh langsing, namun juga pria. Memiliki tubuh kekar dan berotot juga mimpi setiap pria.

Termasuk aktor dan YouTuber 39 tahun, Baim Wong. Pasalnya, beberapa tahun belakangan, usai menikah dan memiliki anak, tubuh Baim tak lagi ideal. Serta berotot seperti dulu. Upaya demi upaya dilakukan Baim. Berkali-kali gagal karena tak konsisten. Sampai akhirnya ia mendapat tubuh idealnya lagi.

Hingga akhirnya ia mengunggah transisi foto dirinya dari dua bulan yang lalu. Hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot. Ia pun menulis caption “2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen”.

Sontak, postingan itu langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan followers Baim, karena perubahannya itu. Merekapun mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh Baim.

Akhirnya, beberapa waktu yang lalu, Baim mengunggah transformasi dirinya dari berperut buncit, hingga perubahan tubuhnya yang lebih ideal.

Rupanya, dalam kurun waktu dua bulan ini, Baim berkonsultasi dengan masternya langsung, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup lebih baik dan sehat. Ia melakukan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya. Selain itu ia juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke tubuhnya.

Sementara, dalam kesehariannya, di akun YouTube dan Instagram pribadinya, ia juga terlihat mengonsumsi L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar.

Brand Manager L-Men, Jesaya Christian menuturkan bahwa L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji.

“Nutrisinya lengkap dan efektif membantu pembentukan tubuh atletis. Kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein. Bisa membantu memenuhi kebutuhan protein harian,” kata Jesaya Christian, kepada Nalar.ID, Kamis (30/9/2021).

Terpenting, lanjut Jesaya adalah konsisten menjalani pola hidup yang lebih sehat tersebut, hingga mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi