Nalar.ID

Double Cuan! Mudahnya Klaim Asuransi Motor Honda Pakai CardPlus

Nalar.ID, JAKARTA – PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) atau biasa dikenal dengan brand CardPlus berkomitmen membantu pelanggan yang mengasuransikan sepeda motor miliknya. Komitmen ini dibuktikan dari pendampingan CardPlus kepada pelanggannya mulai dari penyediaan informasi transparan, pendaftaran mudah, dan proses klaim asuransi yang tidak berbelit.

Fokus pada kebutuhan pelanggan memang menjadi perhatian bagi WKM. Melalui layanan Customer Care, CardPlus senantiasa membantu dealer dan pelanggan sepeda motor Honda dalam proses klaim asuransi.

Hal ini dirasakan oleh Vika Refi Septiani. Belum lama ini, ia kehilangan sepeda motor miliknya. Sebagai pelanggan CardPlus, Vika berencana melakukan klaim asuransi.

“Awalnya, saya ragu daftar asuransi motor karena saya pikir akan berbelit-belit. Tapi, saya putuskan untuk coba karena materi yang disediakan informatif dan pelayanannya sangat baik, membantu saya mulai dari awal hingga selesai,” kata Vika, dalam keterangan resmi kepada Nalar.ID.

Klaim asuransi Vika hanya memerlukan waktu sekitar 30 hari sejak penyerahan dokumen lengkap hingga pencairan. Vika menerima klaim asuransi sebesar Rp18.980.000,-.

“Selain pelanggan bisa membeli motor Honda favoritnya di dealer, kami juga berikan dukungan materi yang informatif dan layanan customer care yang siap membantu memberikan informasi secara virtual, mulai proses daftar hingga klaim asuransi,” ujar  Marketing Manager CardPlus Anton Sutojo.

Anton menambahkan, CardPlus akan menanggung asuransi untuk total loss only ditambah peluasan (hipnotis/penggelapan). Cara klaim asuransi CardPlus pun terbilang mudah. Pertama, pelanggan harus melapor ke nomor telepon 021-6006006. Lalu, pelanggan harus melengkapi dokumen dan persyaratan klaim.

Selanjutnya, CardPlus akan menentukan untuk menerima atau menolak pendaftaran klaim pelanggan. Jika diterima, maka akan berlanjut pada pencairan.

PT WKM merupakan perusahaan Customer Relationship Management (CRM) yang membantu dealer motor Honda di area cakupan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bila pelanggannya membutuhkan informasi seputar asuransi untuk kendaraannya. 

PT WMS adalah Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. PT WKM sendiri merupakan salah satu perusahaan yang berada di bawah naungan Wahana Artha Group (WAG).

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi