Nalar.ID

Dukungan Broadcast Sponsor SCM Group di FIFA World Cup Qatar 2022

Nalar.ID, Jakarta – Surya Citra Media Tbk. (SCM), di bawah naungan EMTEK Group, memegang hak siar tayang FIFA World Cup Qatar 2022. Kesiapan SCM Grup menyiarkan eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022 mendapat dukungan penuh dari salah satu sponsor, Le Minerale.

“Le Minerale adalah produk nasional yang telah merambah ke pasar luar negeri, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura. SCM Group percaya, kualitas Le Minerale yang berstandar internasional ini layak untuk jadi sponsor tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 skala dunia,” ujar Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, dalam siaran pers diterima Nalar.ID.

Keterlibatan Le Minerale dalam event pesta sepak bola empat tahunan skala dunia ini sebagai platinum broadcast sponsor. Di mana, Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola Indonesia di setiap tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM.

Mulai dari stasiun televisi free to air, yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

“Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Melalui kerjasama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini, dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale,” ungkap Harsiwi.

Le Minerale adalah air mineral berkualitas yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi, yang telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan yang lebih sehat, bersih dan aman. 

“Pertandingan olah raga mengalami evolusi. Mulai dari sekadar pertandingan, kini jadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat. Sesuai misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional,” kata Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama.

Menurut Febri Satria Hutama, menyebarkan perilaku hidup sehat inilah yang menjadi misi Le Minerale. 

Menyambut kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022, SCM Group telah mempersiapkan banyak program. Mulai dari konser spesial jelang dimulainya kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022 dan deretan konser spesial lain.

Lalu, highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif yang melibatkan pecinta sepak bola di Indonesia dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Lalu, sejumlah informasi perkembangan FIFA World Cup Qatar 2022 juga terus disampaikan sejak sebelum bergulirnya pertandingan lewat sederet program SCTV maupun INDOSIAR, hingga pertandingan usai yang ditandai dengan penayangan Closing Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022.

“Bersiap menyambut 64 pertandingan yang tersebar di multi platform SCM mulai 21 November 2022 bersama Le Minerale, sebagai pilihan sehat selama Piala Dunia berlangsung,” tutup Harsiwi.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi