Nalar.ID

Edisi Terbatas, Ini Spesifikasi Hard Disk Gaming Anyar Keluaran Seagate

Nalar.ID, Jakarta Seagate Technology plc (NASDAQ: STX), produsen solusi penyimpanan data terkemuka di dunia, mengumumkan dua tambahan baru penyimpanan game PC, Hard Disk Gaming FireCuda dan dan SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 edisi terbatas, pada Selasa (31/8/2021).

Mulai kini, kedua perangkat penyimpanan game ini akan tersedia di pasar Indonesia.

Hadir dalam desain tangguh dan sempurna, Hard Disk (HDD) Gaming FireCuda yang ini didesain khusus untuk para gamers yang ingin meningkatkan level permainan mereka.

Hard disk ini dilengkapi lampu LED RGB yang bisa disesuaikan oleh pemain game melalui perangkat lunak Seagate Toolkit untuk suasana bermain game yang lebih seru serta kompatibilitas Razer Chroma RGB untuk mensinkronisasi periferal game pengguna yang berkemampuan Chroma.

Selain itu, hard disk yang ringan didesain dengan koneksi USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer tinggi serta bus-powered USB. Menjadikannya pilihan utama hard drive penyimpanan untuk laptop dan PC game saat bepergian.

Solusi hard disk eksternal terbaru ini didesain untuk pemain game yang ingin meningkatkan battle station mereka dengan peningkatan kapasitas besar berperforma tinggi dalam desain yang ramping.

Edisi Terbatas

Hard Disk Gaming Fire Cuda hadir dengan kapasitas 1TB (Rp 1.149.000), 2TB (Rp1.549.000) dan 5TB (Rp2.599.000).

Nikmati nuansa cahaya malam hari bersama SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 edisi terbatas. Nyalakan rig Anda dengan LED RGB yang dapat disesuaikan, serta dirancang sesuai tampilan Cyberpunk 2077. Tentu dengan kontrol warna dan pola dari ujung jari Anda.

Edisi terbatas ini juga didesain heatsink, yang dapat dipersonalisasi. Terinspirasi dari estetika game dan SSD M.2 NVMePCIe Gen4 built-in, yakni visual yang kuat bagi PC game manapun.

Dengan hanya 2,077 unit yang dibuat, ini adalah produkedisi terbatas yang sesungguhnya.

Hadir dengan LED RGB yang dapat disesuaikan dengan skema pencahayaan sistem dan dibangun dengan paduan aluminium untuk efek pendinginan maksimum yang bisa menurunkan suhu SSD hingga 22°C.

Heatsink ini juga dirancang untuk menarik panas dari SSD, sehingga bisa membantu menghindari overheating dengan tetap mempertahankan kinerja. Nikmati bermain game dengan performa lebih cepat dengan pro-level yang dibawa SSD Gen4 PCIeke PC. SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 hadir dengan kapasitas 1 TB dengan harga Rp4.160.000.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi