Nalar.ID

Episode Musuh Terkuat BIMA S

Nalar.ID, Jakarta – Sebuah serial animasi karya anak bangsa, BIMA S, selalu dinanti para penggemarnya. Animasi superhero bergenre actionadventure ini tayang setiap Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI.

Menceritakan petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, Sabtu (9/4/2022), sang musuh terbesar dan terkuat, Infernus, pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior, kini datang di hadapan Satria.

Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya oleh kehadiran Infernus. Tak ada yang bisa dilakukan Satria selain mempertaruhkan nyawa.

Diketahui, BIMA S, produk animasi dari MNC Animation. “Ini merupakan bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk. Yang selalu berkomitmen memberikan yang terbaik,” tulis, dalam keterangan rilis.

BIMA S tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru. Namun, memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi