Nalar.ID

Fakta Aksi Spektakuler HUT RTV ke-7 Mendatang

Nalar.ID, Jakarta – Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rajawali Televisi (RTV) ke-7 telah tiba. Kali ini, perayaan HUT RTV mengangkat tema 7AGOAN KEMENANGAN NEGERI RAJAWALI. Perayaan ini akan disiarkan langsung pada Jumat, 7 Mei 2021 pukul 16.00 WIB dari Studio 4 Cawang, Jakarta Timur.

Nantinya, perayaan bakal berlangsung meriah. Tentu dengan suguhan musisi kebanggaan Tanah Air. Selain itu ada perpaduan sajian spesial secara live action. Di antaranya, menampilkan grup D’MASIV, Novia Bachmid, dan Armand Maulana. Tak ketinggalan ada penampilan Bastian, Kiky, dan Aldi–eks personil Coboy Junior–yang kini bersolo karir.

Nantinya, pesta ulang tahun ini dipandu host terkenal dengan celoteh jenakanya: Deddy Mahendra Desta, atau Desta, beserta istri, Natasha Rizky. Mereka hadir secara spesial bersama anak-anaknya.

Adapun, malam puncak HUT RTV ke-7 nanti akan memanjakan mata melalui kemegahan panggung. Serta tata cahaya dan sound system spektakuler.

Dalam kesempatan yang sama, CEO RTV, Artine S. Utomo mengungkapkan bahwa puncak perayaan HUT RTV ke-7 ini, pihaknya siap menyuguhkan pertunjukan yang menghibur. Serta menghadirkan musisi dan artis ternama Tanah Air.

“Tentunya pelaksanaan program ini tetap sesuai aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Artine S. Utomo.

Selain itu, RTV, dalam momen ini, RTV juga akan meluncurkan pengembangan dari situs RTV, yakni www.news.rtv.co.id. Situs ini berisi liputan dan informasi pilihan dari program-program News and Current Affairs RTV.

“Sehingga sahabat RTV dapat menikmati kembali liputan-liputan unggulan redaksi RTV di mana saja,” papar Artine S. Utomo. 

Live Action

Untuk program Live Action pada puncak HUT RTV ke-7 nanti, akan diawali cerita tokoh-tokoh jagoan dalam program unggulan RTV. Diantaranya, Boboiboy (Muzakki), Ying (Sherina Dubi 5), Yayaya (Sylvana, Gopal (Fairel), dan Riko (Jordan Omar: dubber Riko). Beserta Adit, Sopo, dan Jarwo.

Mereka beraksi demi melindungi negeri Rajawali dari Raja Hitam yang diperankan oleh Lee Jong Hoon. Lalu, Tante X, yang diperankan oleh Oline Mendeng bersama gengnya. Mereka bertekad merusak perayaan ulang tahun negeri Rajawali dengan menyandera Peri Rajawali, yang diperankan oleh Loyd Christina.

Seperti apa keseruan ulah Raja Hitam menggagalkan perayaan ulang tahun Negeri Rajawali? Akankah berhasil digagalkan para sosok jagoan RTV? Saksikan di HUT RTV 7AGOAN: “KEMENANGAN NEGERI RAJAWALI” mendatang di RTV.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi